LIFESTYLE

The Baldys, Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo yang Inspiratif Abis!

kolaborasi-the-baldys-lemonilo

“Buk, mie goreng Lemonilo jangan lupa, ya. Mie rebusnya 1 atau 2 aja, kalau pas pengin yang berkuah.” Begitu pesan Najwa setiap saya berencana membeli kebutuhan bulanan. Sejak berkenalan dengan mie instan Lemonilo, DuoNaj memang jadi berani me-request varian mie instan kesukaanya. Ya, karena Mie Instan Lemonilo aman dan sehat, anak-anak tahu itu, dan saya pun mengizinkannya.

Dulu, mana berani mereka me-request mie instan. Hal ini dikarenakan mereka paham betul aturan makan mie yang sangat ketat di rumah kami. Seminggu hanya 1 kali, tidak boleh lebih. Di rumah pun saya tidak memiliki stock mie instan. Jadi hanya membeli sesuai kebutuhan saja. Kadang-kadang malah cuma 2 sampai 4 bungkus untuk sebulan.

Namun, selama pandemi ini kami butuh stok makanan instan untuk mengurangi frekuensi keluar rumah. Saya pun mencoba mie instan Lemonilo. Dan foila! Rasanya enak dan beda dengan mie instan biasa. Anak-anak pun suka dan yang paling penting sehat.

Mie Instan Lemonilo Sehat dan Aman

founder-lemonilo

FYI, buat Teman-teman yang selama ini kenal Lemonilo sebagai brand mie instan saja, sebenarnya Lemonilo ini merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia. Mereka adalah Johanes Ardiant ( chief Product dan Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

Nah, Lemonilo sendiri memosisikan dirinya sebagai brand healthy lifestyle consumer goods. Lemonilo berinovasi dengan menghadirkan produk bahan pangan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan konsumsi harian masyarakat. Mie instant merupakan salah satu produk Lemonilo yang paling dikenal di pasaran dan merupakan produk andalannya.

Bahan dan proses Pembuatan Mie Instan Lemonilo

mie-instan-lemonilo-sehat

Keunikan Mie Instan Lemonilo ini terletak pada bahan-bahannya yang alami serta melalui proses pemanggangan untuk tahapan pengeringan mie. Jadi Mie Instant Lemonilo ini tidak digoreng melainkan melalui teknik pemanggangan sehingga tidak mengandung lemak trans dan lebih rendah kalori.

Selain itu Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan pengawet, perasa dan pewarna buatan alias 3P, Monosodium Glutamate (MSG). Untuk pewarnanya sendiri Mie Instan Lemonilo menggunakan pewarna alami dari sayuran seperti seledri, sari pati kunyit dan bayam.

Mie instan Lemonilo merupakan solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai “pilihan lebih sehat” dengan cara mudah, enak dan terjangkau untuk keluarga Indonesia.

The Baldys, Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

the-baldys-brand-ambassador-lemonilo

Nah, pada 28 Juli 2020 yang lalu saya sangat beruntung karena berkesempatan mengikuti Online Presscon Brand Ambassador Lemonilo. Online Presscon yang dipandu MC kawakan—Dave Hendrik— tersebut dalam rangka memperkenalkan Keluarga Lemonilo sekaligus Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo yaitu Keluarga The Baldys.

Keluarga dengan 2 putri dan seorang putra ini memang sangat menginspirasi karena gaya hidup sehat yang mereka terapkan, serta aktivitas yang sangat kreatif serta inspiratif.

Melalui channel Youtube keluarga mereka, kedua anak saya Najwa dan Najib sangat mengidolakan Naura yang mewarisi bakat ibunya di dunia tarik suara. Sedangkan Bevan, anak kedua dalam keluarga The Baldys juga berprestasi di bidang olahraga.

Baik Naura, Bevan maupun Neona sangat menyukai Mie Instant Lemonilo jauh sebelum keluarga ini didaulat sebagai Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo. Nola sendiri (Nola B3) sebagai seorang ibu mulai selektif dengan bahan pangan untuk keluarganya. Ia mulai mengurangi konsumsi makanan manis dan tinggi kalori untuk ketiga anaknya.

Khusus untuk mie instan, Nola merasa aman menyajikan Mie Instan Lemonilo karena kandungan dan prosesnya yang sehat dan bisa dikonsumsi dalam frekuensi sering. Bahkan Bevan sempat mengatakan bahwa ia bisa mengonsumsi hingga 3 bungkus Mie Kuah Rasa Kari Ayam dalam sekali santap saja. Wow!! Doyan apa apa doyan banget, Bevan!

online-presscon-lemonilo
Online Presscon Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

Pemilihan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo tentunya bukan tanpa alasan. Shinta Nurfauzia—salah satu founder Lemonilo—mengungkapkan bahwa Keluarga The Baldys merepresentasikan keluarga hebat Indonesia dan merupakan partner yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo terhadap masyarakat Indonesia.

“Lemonilo sangat senang berkolaborasi dengan keluarga Teh Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menajdikan sehat sebagai sesuatu yang normal.” Begitu Shinta menyampaikan antusiasme Lemonilo bekerja sama dengan The Baldys.

acara-presscon-brand-ambassador-lemonilo
Mengikuti zoom conferencee Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo

Tak berbeda jauh dengan tanggapan dari Shinta, Baldy Mulia Putra sebagai perwakilan Keluarga Teh Baldys juga menyampaikan kegembiraannya menjadi Brand mabassador Mie Instan Lemonilo.

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumsi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” begitu ungkap Baldy.

Lemonilo Menghadirkan 40 Varian Produk Pangan Sehat

bumbu-dapur-lemonilo

Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem telah menghadirkan hingga 40 varian produk dari mie instan hingga bumbu dapur hingga camilan bebas pengawet, perasa dan pewarna buatan serta 100+ bahan kimia berbahaya. Semangat ini diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melakukan hidup sehat
terutama dimulai dari keluarga kita.

Jadi, siapa di sini yang ngefans dengan Lemonilo dan Brand Ambassador Mie Instan Lemonilo? Samaan dong, dengan keluarga BukNaj, haha. Suka sama mie instan-nya, suka juga dengan The Baldys-nya. Cucok deh kolaborasi keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *