HEALTHY LIFE LIFESTYLE

Wow! Begini Cara Mendapatkan Sepeda Brompton dan iPhone 11 dari Giveaway Lemonilo!

Ria Ricis kasih info Giveaway Lemonilo

“Buk, buruan belanja mie goreng lagi, dong! Aku mau ikut Giveaway Lemonilo, nih!”

Begitu request Najwa pada hari Sabtu yang lalu. Ya, sih, memang sudah hampir akhir bulan lagi. Otomatis stok makanan sudah berkurang jauh. Tak terkecuali persediaan camilan dan mie instan yang menjadi selingan pengganti jajan di luar selama PSBB Jakarta diberlakukan.

Tadinya saya berpikir mau menunggu akhir bulan atau awal bulan saja nyetok mie instannya. Sekalian belanja keperluan lainnya di minimarket dekat rumah. Eh, tapi si Najwa ribut terus, katanya dia mau ikutan Giveaway Lemonilo yang hadiahnya Sepeda Brompton sama iPhone 11. Jadi harus buru-buru belanja mie Lemonilo lagi.

“Beneran, Kak. Giveaway Lemonilo hadiannya Brompton? Kece amat, yak?”

“Betul Buk. Ibu sih ketinggalan info. Makanya tonton dong, channel youtube Ria Ricis. Di salah satu videonya, Ria Ricis kasih info soal Giveaway Lemonilo. Aku juga baru tahu setelah nonton channelnya, kok!”

Oalah, namanya aja anak digital. Urusan informasi jangan dilawan karena mereka paling update dengan segala hal di dunia digital.

Akhirnya saya pun ikut ngepoin Youtube-nya Ria Ricis. Dan ternyata benar, Ria Ricis lagi ngajakin subscriber-nya buat ikutan Giveaway Lemonilo yang hadiahnya bikin BukNaj berbinar-binar. Brompton, Cyinn, siapa yang gak mupeng coba?

Cara Mengikuti Giveaway Lemonilo #BanggakanSehatmu

Posting foto atau video untuk Giveaway Lemonilo

Nah, untuk mengikuti Giveaway Lemonilo ini caranya gampang aja loh. Tapi pastikan kalian punya salah satu produk Lemonilo di rumah. Setelah itu, ikuti cara-cara berikut, ya:

1. Buat Instagram post (foto/video) sekreatif mungkin dengan tema “Bagaimana Lemonilo mengubah hidupku menjadi lebih sehat” ⁠
2. Tunjukkan produk Lemonilo favoritmu di foto/video⁠
3. Ucapkan Selamat Ulang Tahun Lemonilo melalui pantun “Lemonilo Ada Giveaway, Lho! Happy Birthday Lemonilo” di video/caption⁠
4. Tag dan follow aku @Lemonilo, berikan hashtag #BanggakanSehatmu⁠
5. Diperbolehkan membuat beberapa kali Instagram post yang berbeda.

Total hadiahnya 1 Sepeda Brompton dan 4 iPhone 11, loh! Wow! BukNaj mupeng parah, haha.

⁠Untuk periode Giveaway-nya sendiri sampai dengan 31 Oktober 2020 ya, jadi memang musti cepet-cepet. Sedangkan pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada tanggal 6 November 2020 di akun instagram Lemonilo.

Giveaway ini diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-4 Lemonilo. Selain Sepeda Brompton dan iPhone 11, masih ada buanyak hadiah lainnya untuk syarat dan ketentuan Giveaway yang berbeda. jadi langsung saja teman-teman kepo-in IG @Lemonilo ya.

Belanja Berbagai Varian Produk Lemonilo

Berbagai varian produk Lemonilo

Mumpung masih ada waktu, saya segera berbelanja produk Lemonilo untuk membuat konten. Kali ini kami tidak hanya memilih mie goreng dan mie kuah kari Lemonilo yang sudah langganan dibeli tiap bulan. Tetapi ada juga Chimi Keripik Ubi.

Lemonilo Chimi Keripik Ubi tanpa Penguat Rasa

Lemonilo Chimi Keripik Ubi tanpa penguat rasa

Tak berbeda jauh dengan produk Mie Instan Lemonilo yang dibuat dari berbagai bahan alami seperti saripati sayuran dan rempah-rempah, serta tidak melalui proses penggorengan. Chimi Keripik Ubi dari Lemonilo juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan melalui proses produksi yang mengutamakan stadart kesehatan. Di antaranya:

  1. Chimi Keripik Ubi dibuat dari ubi madu dan ubi ungu pilihan hasil pertanian lokal.
  2. Merupakan bahan pangan tinggi serat
  3. Bebas gluten
  4. Tidak ditambahkan penguat rasa, pengawaet dan pewarna artifisial.

Selain itu berdasarkan informasi nilai gizi yang tertera pada kemasan produk, Chimi Keripik Ubi juga tidak mengandung kolesterol alias 0%.

Naturizer- Hand Sanitizer by Lemonilo

Lemongrass Naturizer dari Lemonilo

Selain produk pangan, Lemonilo juga memasarkan produk kebersihan yaitu Naturizer. Naturizer dari Lemonilo terdiri dari dua varian yaitu gel hand sanitizer dan spray hand sanitizer. Di bawah ini akan saya ulas secara singkat mengenai komposisi dan tekstur keduanya.

1. Lemongrass Hand Gel Naturizer

Untuk gel sanitizernya merupakan produk baru alias new arrival dari Lemonilo. Produk gel sanitizer yang memiliki kandungan alkohol 68%, air, minyak essensial Cymbopogon Citratus (serai) dan gliserin ini efektif membunuh kuman. Hal ini dibuktikan melalui hasil uji lab terakreditadi terhadap bakteri penyebab diare, tifus, disentri, dan infeksi saluran pernapasan dan pencernaan.

Lemonilo Lemograss Naturizer tersedia dalam kemasan 100 ml dan 50 ml. Produk ini aman karena tidak mengandung paraben, SLS, SLES dan Triclosan serta menggunakan pewangi dan bahan aktif alami.

Untuk tekstur gel-nya sendiri tidak terlalu pekat namun sedang saja. Gel-nya juga tidak lengket di tangan sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. Selain itu aromanya sangat segar alami, khas aroma tanaman herbal.

2. Hand Spray Naturizer

peppermint Naturizer dari Lemonilo

Sedangkan untuk spray naturizer-nya sendiri terdiri dari dua varian aroma yaitu Lavender dan Peppermint. Keduanya tidak mengandung pewangi sintetis, tanpa paraben, SLS dan SLES, serta efektif membunuh kuman.

Untuk komposisinya tidak berbeda jauh dengan produk gel naturizer-nya. Lemonilo Spray Naturizer mengandung 68% alkohol, air, minyak peppermint (untuk varian peppermint) dan minyak Lavender (untuk varian Lavender) serta gliserin. Keduanya diwadahi dalam botol plastik kemasan 30 ml dan sangat handy.

Lavender Naturizer dari Lemonilo

Untuk tekstur spray-nya sendiri sangat ringan dan lai-lagi tidak lengket di tangan. Aromanya juga tak kalah segar dibandingkan produk Lemongrass Naturizer. Terlebih untuk varian Peppermint Naturizer aromanya segar, mirip dengan permen pelega tenggorokan.

Praktis! Belanja Produk Lemonilo Via Lemonilo App

Oh ya, jika biasanya kita berbelanja produk Lemonilo secara offline melalui mini market dekat rumah atau online melalui market place atau website Lemonilo. Maka sekarang seluruh produk Lemonilo bisa dibeli melalui Lemonilo Mobile App yang bisa diunduh melalui Google Play atau App Store. Caranya cukup sederhana karena Lemonilo Mobile App menyediakan fitur unggulan untuk memilih seluruh produknya.

Kandungan mie instan Lemonilo aman untuk diet
Kandungan Mie Instan Lemonilo aman untuk program diet

Selain mendapatkan informasi tentang Giveaway Lemonilo dari channel Youtube Ria Ricis—yang berujung belanja produk Lemonilo, padahal belum akhir bulan. Kami juga jadi tahu, ternyata Ria Ricis pun gemar mengonsumsi mie instan favorit DuoNaj ini.

Uniknya, nih, berbeda dengan keluarga The Baldys dan Raffi Ahmad yang memilih Mie Instan Lemonilo untuk pilihan asupan sehat bagi anak-anaknya, Ria Ricis mengonsumsi Mie Lemonilo sebagai bagian dari menu diet yang sedang ia jalankan. Ricis beralasan Mie Instan Lemonilo sehat dan terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga ia tidak perlu merasa khawatir mengonsumsinya karena tidak akan merusak program diet yang sedang ia jalankan.

Ria Ricis makan Lemonilo untuk diet
BukNaj jadi mupeng pengin makan Mie Instan Lemonilo buat selingan diet, hahaha

Waduh, kalau begini makin banyak alasan dong, buat belanja produk-produk Lemonilo. Apalagi semenjak berkenalan dengan Chimi Keripik Ubi dan Naturizer-nya, rasanya kok jadi ketagihan mengonsumsi produk dari bahan-bahan alami, ya.

Teman-teman ada yang ketagihan mengonsumsi produk dari Lemonilo, enggak?

 

 

 

 

 

 

 

 

65 thoughts on “Wow! Begini Cara Mendapatkan Sepeda Brompton dan iPhone 11 dari Giveaway Lemonilo!”

  1. Habis baca tulisan ini mendadak ngebet pengen belanja Lemonilo juga, Mbak. Hadiahnya itu loh, nggak kaleng-kaleng banget. Kalau nggak dapat brompton-nya yah minimal dapat IPhone-nya kan yah. Hehehe Makasih infonya, Mbak

  2. wah mau dong mba sepedanya biar makanannya sehat, eh gaya hidup juga bisa lebih sehat ya Mba Damar. Keren nih Lemonilo semakin mengangkasa, jadi pingin beli hand spraynya juga. Dia muncul dengan begitu banyak variasi produk ya

  3. Keren banget hadiah2nya, sepeda dan iphone siapa yg gak mau ya kan jadi pengen beli mie lemonilo buat ikutan, nyetok mie sehat buat diet saya juga nih kayaknya 🙂

  4. Aku suka bangeet sama Chimi keripik ubi yang pedes. Beneran enak banget, haha. Nagiih. Wah bisa sekalian ikutan giveawa ya Lemonilo nih. Siapa tahu menang iphone kan yaa

  5. Mesti rajin kepoin Ig lemonilo nih, siapa tahu kan beruntung dapat Brompton atau iPhone 11. Lemonilo emang enaaaakkkk, kami juga udah hijrah ke produk sehat ini mbak

  6. langsung mupeng nih mba.. pengen beli mie Intan lemonilo. Selain tampilannya menarik, mie instan lemonilo juga sehat dan enak ya. Aku pernah nyoba beberapa hari lalu.

    Oh ya ada produk hand sanitizer nya juga tho. Pas buat dibawa ke luar rumah nih. Beli di aplikasi nya kayaknya cucok nih biar praktis.

  7. Waaahhh, serunyaaa
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss 😀

  8. Makan mi Lemonilo enak dulu, terus ikutan giveaway-nya. Hadiah sepeda brompton dan iphone bikin mupeeeng.

  9. Walah maaak.. itu hadiahnya bener-bener kece badai. Iphone 11 dan sepesa brompton. Siapa gak mau nih. Saya juga mau. Dek Najwa ini memang ya, up to date banget. Suka nontonya channelnya Ria Richis juga.

    Lemonilo ini juga produknya banyak jenisnya. Baru tahu juga ada cemilan dan hand sanitizernya. Saya baru tahunya yang mie gorengnya.

    Semoga Lemonilo makin berkembang, ya. Makin menginspirasi untuk makan makanan yang sehat.

  10. pingin ikutan giveawaynay berharap dapat sepeda walaupun banyak yg ngincar ini pastinya. Cek trus akun instagramnya Lemonilo ah biar gak ketinggalan sama giveawaynya

  11. jujur aku belum pernah makan lemonilo. padahal tersedia di minimarket ya….jd pengen coba nih. gmn rasa lemonilo

  12. Wah mupeng banget Mbak makan Lemonilo bisa dapat sepeda mahal. Baru kemarin makan rame-rame ma anak-anak, mereka suka banget pas nyobain Lemonilo. Kudu beli lagi nih biar dapat Brompton hehe. Bisa beli di app khusus ya Mbak, waha salut inovasinya!

  13. Beli mie berkesempatan dapat brompton, mau lahhh. hehhe
    sekalian memperbaharui sepeda, biar kekinian.
    Tapi kayaknya harus dicoba nih giveawaynya.

  14. Lhooh ada lagi produk barunya. Tau gitu td nyari kripiknya. Suka nyamil nih di rumah.
    Kalo Lemonilo ijo & kuning udah nyetok. Haha…
    Cocok aja ama rasanya. Engga huasiiiin kayak yg laen…

  15. Jadi pengen ikutan giveaway lemonilo
    Biar bisa dapat sepeda brompton
    Teruss aku jual sepedanya kan lumayan banget tuh

  16. Mudah ga ribet untuk ikutan giveaway ultahnya Lemonilo ya,, saya juga mulai rajin belanja loh di aplikasi Lemonilo, berharap bisa beruntung dapatkan hadiahnya.

    Semoga bisa dapatkan hadiahnya, aamiin.

  17. hadianya keren-keren ini dari giveaway anniversary Lemonilo. aku mau sepedanya kalau boleh ya hehehe

  18. Aku juga kepengen dong dapetin sepeda Brompton Ikutan GA nya ah…. Met ultah ke-4 buat Lemonilo. Mie instant yang beda, menyahatkan. Pantesan anak2 syukaaaa Besok mborong Lemonilo ah. Sekali makan aku 2 bungkus hahaha.

  19. kebetulan aku penggemar mie instantnya lemonilo dan kecapnya. Apakah aku berkesempatan mendapatkan sepeda mahal… duh jadi pengen ikutan nih. Siapa tahu keberuntungan ada padaku kaaan yaaa… sikat

  20. Banyak juga ya produk lemonilo selain mie…Jadi ada cemilan-cemilan dan produk yang termasuk starter kit di masa pandemi ini yaitu hand sanitizer..Wangi sereh lagi…

    Eh, pas lagi ada giveaway lemonilo ya….yang hadiahnya banyak banget…siapa tau keciptratan dapat Brompton sama Iphone

  21. Aku..aku yang ketagihan Lemonilo…nyetok selalu di rumah akutuuu..Buat pendamping diet aman, dan tenang dikonsumsi anak-anak
    Dan mumpung ada Giveaway yang hadiahnya super ketjeee, mana untuk mengikuti Giveaway Lemonilo ini caranya gampang pula. Lanjuut ikut!!

  22. Asik banget ya ini jajan Lemonilo berkesempatan dapatin sepeda Brompton, aku pengen banget soalnya sepeda brompton.

  23. Ya ampun liat anak anak makan Lemonilo, aku jadi ngiler. Hahaha. Ekspresinya juga oke banget kerasa deh Lemonilo enak. Siaap mba aku mau ikutan GA nyaaa

  24. Wah.. ada banyak produk yang udah dicoba ya mbak? Hand senitizer berguna banget deh saat ini.
    Aku mau ikutan givewaynya juga ahh

  25. ya ampun itu foto pertama lahap bener dah makan mienya. Bikin saya jadi pengen jajan Lemonilo heuheuheu. Makan mie tanpa rasa bersalah? Mie Lemonilo jalan ninjaku! hahaha.

    Apalagi kalau ada giveaway berhadiah Sepeda Brompton dan iPhone 11 gini~

  26. Kami juga penggemar Lemonilo lho.
    Satu2nya mie yang kuizinkan dimakan ma anak2 ya Lemonilo ini.
    Sebagai penggemar Lemonilo kudu ikutan GA-nya Lemonilo nih ya, siapa tahu rezeki dapat hadiah utama atau minimal iPhone lha ya 😀

  27. Kami juga penggemar Lemonilo lho.
    Satu2nya mie yang kuizinkan dimakan ma anak2 ya Lemonilo ini.
    Sebagai penggemar Lemonilo kudu ikutan GA-nya Lemonilo nih ya, siapa tahu rezeki dapat hadiah utama atau minimal iPhone lha ya 😀
    .

  28. Ya ampun DuoNaj, menikmati bangets Lemonilo..bikin Budhe pengin nih..
    Aku udah cobain dong hand spary naturizernya dan harumnya itu sukaaa..peppermint yang seger dan lemongrass, mana praktis pula dipakainya . Wah
    banyak varian produk Lemonilo ternyata, di aplikasi banyak promo pula. Dan giveaway, wajib ikut hukumnya!

  29. Wah mantul hadiah GA nya… Jadi pgn ikutan juga…
    Btw mie lemonilo ini emang mie sehat ya mbak, dari bahan alami

  30. Aku suka hand sanitizer spraynya Lemonilo. Yang wangi Peppermint terutama. Seger banget dan nggak bikin lengket.

  31. Makannya makin lahap ya…dengan Mie Lemonilo.
    Aku suka banget, masak Mie Lemonilo gak pake lama, terus mie nya lembuutt banget.
    Ikutan giveawaynya seru niih..

  32. Uww hadiahnya banyak banget ya mbk, yangbpaling diidamkan sepeda Brompton nya euy. Aku suka banget mi goreng Lemonilo. Ternyata banyak juga ya produk Lemonilo

  33. Kevin paling demen makan mi gorenge Mba. Sebungkus entek dewe ekekekek… Jare kenyil-kenyil uwenaak

    Sejak kenal Lemonilo dia kalo mau ngemie mintake Lemonilo aja. Gak mau yg lain. Duuh … Wes mirip anak sultan pokmen hahhaa

  34. Mauuu juga… anak2 kalau lemonilo mah minta tambah terus mba…. Apalagi yang goreng… Hihii. bisa rebutan sampai habis semua stok… Wohoo trims mba damar infonya, mau ah ikut giveawaynya… Semoga dapat lemonilo sekardus… #eh

  35. lemonilo ada give away? baru tau nih apalagi hadiahnya kece2.

    kusangka lemonilo cuma mi, dan bumbu dapur ternyata ada produk semacam handsanitizer..
    sukses buat lemonilo, mkin berkembang aja

  36. Waaa, saya juga mau BukNaj. hihi sayang banget saya blm bisa ikutan 🙁 Smoga sukses mndapatkan yg terbaik ya BukNaj ^^

  37. Aku masih punya nih Lemonilo di rumah ikut nggak ya? Aku nggak pede kalau ikut giveaway gini soalnya, Mbak

  38. Asik yah. Udah lah makan mie sehat, hadianya sepeda kece pula, bikin kita tambah sehat kalo menang. Saya jadi ingat pas masih tinggal di Denpasar, itu setiap car free day di Lapangan Puputan, kami mesti mampir beli Lemonilo yg dijual dalam box-box cantik dengan tutup warna ijo. Dapat box-nya aja emak udah senang, apalagi kalo menang giveaway begini ya.

  39. Lihat Ria Ricis makan Lemonilo jadi mupeng nih, ha, ha, ha. Saya juga suka beli, wah baru ada giveawaynnya, Buruan ikutan deh siapa tahu dapet hadiah hi,hi.

  40. gile hadiah giveawaynya mantap bener, jadi pengen ikutan nih mbak. ahahaha
    btw, aku juga suka banget dengan lemonilo ini, minya enak, kenyal, bumbunya pas dan nggak bikin batuk2 kayak bumbu mi sebelah. eh
    meski harganya lebih mahal, tp menyehatkan, masih worth it sih

  41. Waw ternyata selain mie instan, lemonilo itu punya banyak produk lain ya mba. Kayaknya produk2 kebersihannya patut dicoba jg deh.
    Nah utk giveawaynya nggk boleh dilewatin secara hadiahnya sepeda brompton cuyy

  42. Aku-aku, jatuh hati sama mi gorengnya. Secara aku juga suka warna ijo, asli enak rasanya. Nggak kalah sama yang seleraku, hehe.

    Duh naksir Brompton aku kak, jadi pengen ikut GA-nya deh.

  43. Jujur, aku blm pernah beli produk lemonilo, sering dengar sih tp belum kepincut. Liat tulisannya dan gambarnya, jadi ngiler Mbak, pingin yoba kayaknya enak banget. Bilang Pak Suami ah, kalau mau beli produk lemonilo besok.

  44. Produknya gak cuma mie ya,Mba. Pengin coba chikinya, lumayan buat cemilan si kecil.
    Uwu… hadiah giveawaynya bikin mupeng banget, deh.

  45. Wah. Seru juga. Udah makan enak, sehat, dapat sepeda brompton.. aku mau juga lah. Hehe…

  46. Wahh saya baru tau kalau produk Lemonilo g hanya mie doank…mkasih mb Damar jadi tau nih. G sabar pingin ngunyah Lemonilo nii

  47. Aku pikir cuma mie aja kak..rupanya banyak banget ya produk lemonillo ya….tapi sejauh ini penasaran sama produk mienya..

  48. Saya dong, ketagihan yang mie gorengnya. Mienya lembuut banget, beda dengan yang lainnya..

  49. mupeng banget liat mba makan lemonilo, kaya yang enak, hahaha. aku beneran jadi penasaran sama rasanya. secara gitu kan ya lemonilo ini mie sehat, jadi rasanya aman deh mau makan mie tanpa takut kena gangguan lambung

  50. Lho ada handsanitizernya tho lemonnilo ini wahh keren harus beli nih.. btw saya juga penggemar lemonilo mbak mienya enak dan sehat beda dari yang lain ..

  51. Baru engeh daku Lemonilo juga ada produk sanitizernya, jadi bener bener memperhatikan kesehatan untuk masyarakat nih, dari sanitizernya juga pangannya. Sukses selalu Lemonilo di Milad yang ke -4

  52. Wah aku baru tahu lemonillo ada produk non food nya. Kayaknya mesti dicoba utk beli nih. Aku pernah makan mie gorengnya sih. Enak juga kok

  53. mau ikutan ah biar dapet sepeda dong…aku suka banget mie lemonilo ini mbak damar meski harganya 3x dr mien biasanya tapi lebih sehat kan yaa

  54. Wew hadiah GA nya sepeda Brompton, euy! Zaman now lagi hype2nya gegowesan yak… buruaan ikutan Ga Lemonilo ah, bikin postingan yg cakepp

  55. Jadi pengen coba hand sanitizer lemonilo. Soalnya pakai lemongrass ya. Aku suka produk lemonilo, hadiah giveaway nya memang bikin ngiler

  56. Wah bisa berbelanja mie lemonilo dan hand sanitizer nya di Lemonilo App dong ya Mbak Damar… Lengkap banget nih Lemonilo

  57. AKUUUU JUGA SUKA LEMONILO KAK
    wah duh sampai capslock
    btw handsanitizer nya aku suka yg gel dengan aroma serai kak. seger gitu

  58. Duh dek, tante jadi pengen juga deh nih, pas masih ada sebungkus nih, hehe. hadiahnya gak tanggung-tanggung nih Lemonilo. Ikutan beli lagi aaah

  59. Rupanya produknya lemonilo bukan cuman mie aja ya. Kirain cuma mie dan makanan loh. Btw hadiahnya banyak dan keren keren banget dong

  60. lengkap banget nih produk Lemonilo, dari cemilan sehat bahkan hand gel dan hand spray juga ada ya.
    dan wow banget itu hadiah GA nya, jadi pengen ikutan juga deh.
    anak-anaknya bikin ngiler deh Mbak makan mie Lemonilo nya 😀

  61. Aku ada ikut tapi gak lolos, perlu coba lagi dan kepoin ig lemonilo kayaknya, karena banyak kasih give away. Btw, itu ekspresi abang makan mi lemonilo udah kayak artis makan di salah satu TV swasta.

  62. Sudah mau bergerak pengen ikutan. ternyata terakhir tanggal 31 oktober ya. telat dong. yaaaa…. kalau artis mah gpp hadiah segitu. duitnya aja segudang. segitu mah cuman seuprit dari semua yg dia punya. tapi kerja keras sih buat dapatin semuanya.mengajarkan kita untuk gak malas.tetap semangat dan rajin bekerja. yuhu…. semangat yang udah ikutan ya. semoga menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *