BEAUTY LIFESTYLE MOMMIES WORLD

5 Item Skincare untuk Usia 30-an dan Manfaat dari Setiap Produk

Tahun ini usiaku genap 30+++++ dan baru mulai rutin menggunakan beberapa skincare untuk usia 30-an. Iya, memang sedikit terlambat, karena seharusnya perawatan ini sudah dimulai saat menginjak usia 30 atau bahkan 25-an. Tapi, namanya juga baru mendapat “hidayah”, mau diiming-iming produk sekece apapun, kalau hidayah belum di hati ya mana mungkin tergoda. Adaaa saja alasannya. …

Continue Reading
HEALTHY LIFE LIFESTYLE

Tangkal HOAX Informasi Kesehatan dengan SehatQ.com

Sehatq.com website kesehatan

Teman-teman pasti pernah, dong, mendapat pesan whatsApp yang isinya berbagai informasi kesehatan? Sebenarnya informasi seperti ini memang perlu sih, agar kita lebih mawas diri. Sayangnya, banyak informasi yang cenderung menakutkan, atau kadang malah “ajaib”. Iya, “ajaib” alias tidak masuk akal. Di samping itu, tak banyak dari pengirim pesan whatsApp ini yang mau bersusah payah untuk …

Continue Reading
LIFESTYLE TIPS

Hal-Hal yang Perlu Diketahui Terkait Pentingnya Memiliki Asuransi Sejak Dini

Pentingnya memiliki asuransi sejak dini

Seringkali, orangtua tidak menyadari pentingnya memiliki asuransi sejak dini. Ah, masih anak-anak ini, masih jauh dari usia sekolah. Pengeluaran belum macam-macam dan masih sedikit. Belum perlu juga dong, alokasi khusus untuk asuransi? begitu anggapan yang masih jamak berkembang di masyarakat. Padahal, dari sisi keuntungan jauh lebih banyak ketika asuransi direncanakan sejak usia dini. Misalnya asuransi …

Continue Reading
BEAUTY LIFESTYLE MOMMIES WORLD

Beauty Class Indonesian Female Bloggers bareng Lakme Makeup Indonesia dan Mint & Mingle

Jakarta blackout! Pemadaman listrik secara mendadak dan serentak hampir melumpuhkan mobilitas Ibukota. Selain penumpukan penumpang di stasiun—akibat commuter line yang berhenti beroperasi—sambungan internet pun menghilang yang mengakibatkan aplikasi pemesanan transportasi online eror, tak dapat diakses pelanggan. Aku termasuk salah satu penumpang commuter line yang sempat berharap keajaiban terjadi. Tapi setelah petugas menginformasikan bahwa pemadaman listrik …

Continue Reading
LIFESTYLE REVIEW TIPS WOMEN CORNER

Ingin Memulai Bisnis Kosmetik dengan Brand Milik Sendiri? Ikuti 5 Saran dari Para Pebisnis Berikut Ini!

Sebagai pemula di dunia kosmetik, aku sempat takjub dengan penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang menurutku sangat laris. Iya, laris dan kayaknya gampang banget kayak jualan kacang goreng, haha.  Enggak percaya, kan? Iya, memang teman-teman nggak akan percaya kalau belum jadi pengamata olshop perkosmetikan. Jadi, coba deh, teman-teman ikuti beberapa toko online kosmetik di …

Continue Reading
GADGET LIFESTYLE REVIEW

OPPO F11 Pro – Camera Phone Andalan untuk Fotografi Minim Cahaya

Lighting atau pencahayaan merupakan satu komponen penting dalam teknik fotografi.  Tanpa adanya cahaya bisa dibilang fotografi akan hambar atau hampa karena foto hasil bidikan pasti kurang cemerlang, apalagi memikat. Berada dalam ruangan minim cahaya, suasana malam atau cuaca yang sedang kurang bersahabat dengan dunia fotografi—misalnya mendung—seringkali menjadi tantangan tersendiri bagi orang-orang yang gemar mengabadikan setiap …

Continue Reading
LIFESTYLE TRAVELING

Pengalaman Mudik Gratis dengan Fasilitas Eksekutif Bersama DAIA Detergent

Mudik gratis

Alhamdulillah, sepekan telah berlalu sejak hiruk-pikuk persiapan mudik menuju kampung halaman. Hari-hari ini setiap pemudik sepertiku pasti sedang berkumpul bersama keluarga besar. Menghabiskan waktu untuk bercerita dan bercengkerama dengan sanak famili bahkan dengan teman lama. Tradisi mudik memang masih susah dipisahkan dari perayaan Hari Raya Idul Fitri. Tak hanya umat Islam, pemeluk agama lain pun …

Continue Reading
LIFESTYLE MOMMIES WORLD

7 Tips Sederhana Agar Seimbang Menjalankan Peran sebagai Perempuan Berumah Tangga

Seimbang menjalankan peran sebagai perempuan berumah tangga

Setiap wanita pasti ingin seimbang saat menjalankan perannya sebagai perempuan berumah tangga. Ya, jadi ibu yang baik untuk anak-anak, mampu memberikan perhatian pada suami, tanpa sedikit pun mengorbankan passion-nya. Bahkan memiliki cukup waktu untuk menghasilkan karya dari kesenangannya tersebut. Hm, siapa yang nggak mau coba? Itu sebabnya sebagai perempuan kita butuh cara agar peran-peran tersebut …

Continue Reading
LIFESTYLE TIPS TRAVELING

Tips Wisata Candi Borobudur dengan Anak

Tips wisata Candi Borobudur dengan anak

Lunas sudah hutang kami pada Najwa. Akhirnya, pada Desember 2018 yang lalu kami mengajaknya jalan-jalan ke Candi Borobudur di Magelang. Kebetulan beberapa bulan sebelumnya Najwa memang sudah belajar mengenai keajaiban dunia yang satu ini. Karena harus membuat cerita berlatar candi Budha ini, otomatis  ia bolak-balik bertanya mengenai seperti apa bentuknya dan mengapa Candi Borobudur bisa …

Continue Reading
LIFESTYLE TRAVELING

Rencana Bulan Madu yang Tertunda Hampir Satu Dasawarsa

Wisata Pulau Bintan

Beberapa waktu yang lalu seorang teman terlihat mengunggah foto wisata Pulau Bintan. Awalnya, BukNaj nggak tahu kalau pulau yang mereka kunjungi itu Pulau Bintan, yang merupakansalah satu wisata alam Indonesia yang masih jarang didatangi pengunjung lokal. Alias masih “perawan”.  Daripada penasaran tingkat akut, BukNaj pun nge-DM yang bersangkutan. Mulailah kami ngobrol ngalor-ngidul, ujung-ujungnya ia kaget …

Continue Reading