BEAUTY TIPS WOMEN CORNER

Cara Menggunakan Sheet Mask Bagi Pemula

Cara menggunakan sheet mask agar hasilnya maksimal

Masih tentang masker asal Korea itu, kali ini kita bakal ngobrolin tentang cara menggunakan sheet mask agar hasilnya maksimal. Tulisan ini sebenarnya terinspirasi penuh dari kesalahan yang pernah kualami terkait cara penggunaanya. Iya, saat pertama kali menggunakan sheet mask aku sempat merasa kurang nyaman dengan kondisi wajah yang menjadi sangat licin setelahnya. Aku pun buru-buru …

Continue Reading
BEAUTY LIFESTYLE TIPS WOMEN CORNER

7 Manfaat Sheet Mask dari Beberapa Varian yang Berbeda

Manfaat sheet mask

Selain kemasannya yang lucu, ketertarikanku pada sheet mask berawal dari kepraktisan dalam penggunaan yang ditawarkan. Iya, buatku yang termasuk malas melakukan perawatan, kepraktisan suatu produk merupakan nilai tambah yang membuatku dengan senang hati menjadikannya produk kesayangan. Di samping itu, manfaat sheet mask juga beragam dan membuatku semakin jatuh cinta. Begitu pula dengan varian produknya yang …

Continue Reading
BEAUTY TIPS WOMEN CORNER

Ragu untuk Ber-makeup karena Warna Kulit Gelap? Ikuti 8 Tips Berikut Agar Kulit Gelapmu Semakin Memesona!

Beauty workshop IFB dan Lakme Makeup

Siapa yang sedang hobi mengulik tips makeup untuk kulit warna gelap? Cung! Yang tunjuk jadi berarti samaan sama aku. Beberapa waktu yang lalu aku memang sering bernostalgia dengan kenangan masa kecil yang kurang mengenakkan. Iya, akhir-akhir ini aku memang sering membuka-buka album foto masa kecilku. Dalam ratusan lembar foto yang tertata rapi tersebut, jika diperhatikan …

Continue Reading
BEAUTY HEALTHY LIFE LIFESTYLE TIPS

Tips Perawatan Kulit saat Musim Hujan, Sederhana tapi Sering Dilupakan!

Perawatan kulit saat musim hujan

Hujan turun tiga kali selama seminggu terakhir. Sepertinya kemarau panjang memang segera berakhir, digantikan musim penghujan yang telah lama kita nanti-nantikan. Hm… sudah saatnya, nih, memperhatikan perawatan kulit saat musim hujan. Musim kemarau tahun ini memang durasinya lumayan lama. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya—yang biasanya hanya enam bulan saja. Jadi, kayaknya musim penghujan tahun ini tuh …

Continue Reading
GADGET LIFESTYLE TIPS

Rekomendasi Smartphone Sesuai Budget dan Kebutuhan

Benar kiranya jika perkembangan teknologi digital tak hanya mendekatkan jarak tapi juga memudahkan segala urusan. Sebut saja untuk urusan belanja dan transaksi pembayaran. Orang zaman now pasti lebih suka melakukannya secara digital melalui berbagai aplikasi yang ter-instal di telepon pintar mereka. Tak perlu menanggung risiko karena harus selalu memegang cash.  Transaksi lebih cepat karena tak …

Continue Reading
LIFESTYLE TIPS

Proses Registrasi untuk Mendapatkan Kartu Kredit Citibank

Proses registrasi untuk mendapatkan kartu kredit Citibank

Memiliki kartu kredit pada zaman yang serba canggih sekarang ini sudah dipandang sebagai salah satu cara untuk menopang kebutuhan dan gaya hidup seseorang. Maka tidak mengherankan bila banyak orang berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri ke perbankan guna memiliki kartu kredit, termasuk di perbankan Citibank. Mereka melakukan proses registrasi untuk mendapatkan kartu kredit Citibank dengan cara yang …

Continue Reading
LIFESTYLE TIPS

Hal-Hal yang Perlu Diketahui Terkait Pentingnya Memiliki Asuransi Sejak Dini

Pentingnya memiliki asuransi sejak dini

Seringkali, orangtua tidak menyadari pentingnya memiliki asuransi sejak dini. Ah, masih anak-anak ini, masih jauh dari usia sekolah. Pengeluaran belum macam-macam dan masih sedikit. Belum perlu juga dong, alokasi khusus untuk asuransi? begitu anggapan yang masih jamak berkembang di masyarakat. Padahal, dari sisi keuntungan jauh lebih banyak ketika asuransi direncanakan sejak usia dini. Misalnya asuransi …

Continue Reading
PARENTING TIPS

Cara Sederhana Mengajarkan Berbagi pada Balita

Mengajarkan berbagi pada balita

“Aku mau main mobil-mobilan.” “Aku dulu. Tadi, kan, aku yang ambil duluan!” “Tapi aku mau main dulu.” “Kamu habis aku, kan, aku yang ambil duluan.” “Nggak mau! Pokoknya aku mau main mobil-mobilan!” Adu mulut antara dua bocah ini kemudian berakhir dengan suara tangisan dari si bocah yang jatuh akibat didorong keluar dari mobil-mobilan oleh temannya. …

Continue Reading
PARENTING TIPS

Serba-Serbi Hari Pertama Sekolah dan Tips Mempersiapkan Anak untuk Melaluinya dengan Nyaman

Hari pertama sekolah

Halooo, long time no see, Temans. Iya, dua minggu terakhir ini BukNaj lumayan sibuk wira-wiri ke sekolah DuoNaj. Selain karena Najib sempat rewel di hari pertama sekolah, pada tanggal 17 Juli kemarin. BukNaj juga sedang berusaha untuk bangkit dari jet lag, setelah masa-masa malas akibat libur Hari Raya plus kenaikan kelas yang terlampau lama. Hari …

Continue Reading
LIFESTYLE REVIEW TIPS WOMEN CORNER

Ingin Memulai Bisnis Kosmetik dengan Brand Milik Sendiri? Ikuti 5 Saran dari Para Pebisnis Berikut Ini!

Sebagai pemula di dunia kosmetik, aku sempat takjub dengan penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh yang menurutku sangat laris. Iya, laris dan kayaknya gampang banget kayak jualan kacang goreng, haha.  Enggak percaya, kan? Iya, memang teman-teman nggak akan percaya kalau belum jadi pengamata olshop perkosmetikan. Jadi, coba deh, teman-teman ikuti beberapa toko online kosmetik di …

Continue Reading