Tablet Kunyah Interlac + Vit D3, Alternatif Suplemen Imunitas Anti Worry

Senang sekali akhirnya kehidupan kembali normal seperti sedia kala. Meskipun pemakaian masker masih terus dilakukan, setidaknya kegiatan bekerja dan sekolah sudah kembali seperti sebelum pandemi melanda. Masyarakat mulai aktif berkegiatan di luar rumah, dan perekonomian pun terlihat menggeliat seperti sedia kala.

Korona Masih Ada! Jangan Lengah untuk Jaga Imunitas

Virus korona sendiri memang belum sepenuhnya hilang. Bahkan kalau dokter kami bilang, “Sekarang itu virusnya dari sekolah dibawa ke rumah, Bu, beda dengan di awal pandemi.” Artinya peluang terinfeksi varian covid baru semakin besar karena penyebarannya semakin acak. Selain itu, di musim pancaroba seperti sekarang, kondisi tubuh sangat rentan terserang penyakit sehingga butuh perlindungan ekstra.

Itu sebabnya dokter tetap menyarankan untuk mengonsumsi suplemen imunitas secara berkala. Khususnya untuk menjaga daya tahan tubuh anak yang sudah belajar dan berkegiatan secara penuh di sekolah. Baik saya, suami, maupun anak-anak, kami semua mengonsumsi suplemen dalam bentuk tablet karena dirasa lebih praktis. 

Beruntung, anak-anak saya sudah terbiasa mengonsumsi Interlac + Vit D3 sejak awal tahun ajaran yang lalu. Suplemen imunitas ini tidak hanya efektif menjaga daya tahan tubuh anak, namun juga baik untuk menjaga kesehatan saluran cerna mereka.

Selain itu, Mommies juga pastinya sempat khawatir dong, dengan maraknya pemberitaan mengenai produk sirup yang mengandung cemaran berbahaya. Beberapa orang tua bahkan mengaku bingung memilih produk karena suplemen yang biasa dikonsumsi anak-anaknya termasuk dalam daftar mengandung cemaran berbahaya tersebut.

Interlac + Vit D3, Rekomendasi Suplemen Alternatif Selain Sirup

Interlac + vit D3 alternatif suplemen bukan sirup

Hingga hari ini Najwa dan Najib sudah mengonsumsi Interlac + Vit D3 selama hampir 4 bulan. Meskipun, terkadang mereka tidak mengonsumsinya setiap hari, namun saya selalu menyediakan tablet kunyah rasa jeruk ini sehingga mudah jika sewaktu-waktu ingin mengonsumsinya.

Interlac + Vit D3 merupakan alternatif suplemen selain sirup yang sangat saya rekomendasikan karena menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan saluran cerna. Interlac Vit+D3 mengandung probiotik yaitu Lactobacillus reuteri DSM 17938 yang sangat efektif menjaga kesehatan pencernaan yang merupakan otak kedua manusia. Juga kandungan Vitamin D3 di setiap tabletnya, suplemen ini memiliki manfaat double action untuk menjaga daya tahan tubuh keluarga.

Hubungan Kesehatan Saluran Cerna dan Sistem Imunitas Tubuh

Mungkin Mommies bertanya-tanya, sebenarnya apa hubungan kesehatan saluran cerna dengan imunitas tubuh secara keseluruhan?

Seperti yang saya sebutkan tadi, organ pencernaan itu ibarat otak kedua manusia, loh! Bahkan ahli medis sepakat bahwa kesehatan saluran cerna merupakan cerminan kesehatan tubuh kita secara utuh. Ibaratnya kalau otak sedang sakit pastinya seluruh aktivitas tidak bisa maksimal kan? Nah, begitu pun jika kesehatan pencernaan kita terganggu, maka tubuh rentan sekali mengalami gangguan kesehatan yang lain.

Selain itu, 80% sistem imun manusia terletak pada saluran cerna dan memiliki peran yang sangat penting bagi kesehatan manusia secara menyeluruh, mulai dari bayi hingga orang dewasa.

Saluran cerna yang sehat memiliki kandungan bakteri baik (probiotik) yang cukup sehingga turut mendukung sistem imunitas tubuh. Itu sebabnya penting untuk mengonsumsi bakteri baik (probiotik) baik dalam bentuk makanan, juga suplemen.

“Interlac sendiri merupakan probiotik berpaten yang memiliki paling banyak studi banding dibandingkan probiotik lainnya.”

Konsumsi Interlac + Vit D3, Manfaat Double Action dan Tanpa Worry

Suplemen imunitas untuk anak dan dewasa

Konsumsi Interlac + Vit D3 aman karena telah teruji  tanpa cemaran EG dan DEG. Interlac + Vit D3 merupakan suplemen pertama di Indonesia yang menghadirkan kombinasi probiotik dan Vitamin D3 dalam satu suplemen tablet kunyah. 

Vitamin D3 sendiri memiliki manfaat seperti:

  • Mempengaruhi imunitas bawaan (innate) dan imunitas didapat (adaptive).
  • Mengatur kadar insulin dan gula darah.
  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.

Kombinasi probiotik dan Vitamin D3 memberikan manfaat double action yag meliputi:

  • Kandungan probiotik membantu meningkatkan penyerapan vitamin D lebih optimal.
  • Mampu menjaga kesehatan saluran cerna sekaligus daya tahan tubuh.
  • Mengurangi kambuhnya alergi seperti asma, dermatitis atopic dan mencegah infeksi bakteri dan usus.
  • Menjaga kesehatan saluran cerna dari gangguan diare, sembelit, kembung, juga begah.
  • Bagi ibu hamil, kombinasi probiotik dan Vitamin D3 membantu menjaga pertumbuhan bayi pada 1000 hari pertama kehidupannya.

Interlac + Vit D3 Aman untuk Anak dan Orang Dewasa

Interlac Vit D3 Tablet kunyah untuk jaga daya tahan tubuh

Meskipun terlihat seperti obat, namun Interlac + Vit D3 merupakan suplemen imunitas berbentuk tablet kunyah rasa jeruk yang sangat disukai anak-anak. Rasanya tidak pahit seperti obat, dan praktis untuk dikonsumsi karena tidak khawatir tumpah. Anak-anak saya pun terbiasa mengonsumsi sendiri karena tinggal buka kemasannya, ambil 1 tablet, kemudian “hap! masuk mulut, kunyah-kunyah, telan dan selesai.

Untuk dosis pemakaian sendiri cukup sekali setiap hari. Interlac + Vit D3 dapat dikonsumsi anak-anak, orang dewasa, lansia, bahkan ibu hamil.

Interlac+Vit D3 dapat dibeli di baby store, apotek, dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lain sebagainya. Untuk informasi lengkap mengenai produk, dan informasi seputar kesehatan pencernaan juga imunitas, Mommies bisa mengunjungi Instagram Interlac di @interlacprobiotics

Kesimpulan

Interlac + Vit D3 merupakan pilihan tepat sebagai alternatif suplemen selain sirup untuk keluarga. Interlac + Vit D3 bebas dari cemaran EG dan DEG sehingga aman dikonsumsi seluruh keluarga. Interlac Vit + D3 memiliki kandungan lengkap, praktis dikonsumsi, rasa jeruknya enak dan sangat disukai anak-anak. 

Nah, Mommies, sekarang enggak perlu khawatir lagi, ya. Untuk memenuhi kebutuhan suplemen imunitas keluarga, selalu sediakan Interlac + Vit D3 di kotak obat kita. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Comment