Jasa View dari Pasarview: Jalan Ninja Gajian Dollar dari Youtube

“Ibuk, kita bikin Youtube aja, yuk, biar bisa gajian dollar!” Begitu celoteh Najib, anak laki-laki saya pada suatu siang.

Memang sudah bukan rahasia lagi, zaman sekarang ini, profesi sebagai Youtuber terlihat sangat menggiurkan. Terkesan penuh gemerlap dengan kesenangan dan popularitas. Sampai-sampai, anak kicik usia enam tahun pun bercita-cita ingin membangun channel Youtube-nya demi mendapat transferan  dollar.

Padahal, untuk bisa gajian dollar dari Youtube tidak cukup dengan membuat channel youtube, kemudian mengupload video sebanyak-banyaknya. Salah satu syarat utama untuk gajian dollar dari Youtube adalah mendaftar adsense. Sedangkan, syarat utama agar channel Youtube dapat didaftarkan adsense adalah memiliki 4000 jam tayang Youtube, atau telah mencapai 1000 subscriber.

Buat pemula, 4000 jam tayang bukanlah angka yang sedikit, ditambah lagi harus mengantongi 1000 orang subscriber. Hm… saya aja mules ngebayanginnya.

Itu sebabnya tidak sedikit calon Youtuber yang mogok di tengah jalan. Sudah rajin bikin video dan posting, tapi tetep saja belum bisa gajian dollar. Yaelah, memang dalam hidup ini gak ada yang instan, Bro, Sist! Mi instan aja harus dimasak 5-10 menit, kan?

Untungnya nih, sekarang ini ada jasa view dari Pasarview yang bisa membantu Youtuber pemula untuk mendafta adsense. Kadang  sayang juga kalau ada channel Youtube yang kualitas kontennya bagus, materinya edukatif, tapi minim subscriber dan viewer. Nah, buat kalian yang mengalami masalah seperti ini, sepertinya kalian perlu menjalin simbiosis mutualisme dengan Pasarview.

Sekilas tentang Pasarview

Pasarview adalah perusahaan digital advertising agency yang bertugas mempromosikan situs atau website dan akun youtube. Pasarview mempertemukan advertiser (url Youtube atau situs) dengan viewer.

Dengan bergabung di Pasarview, seorang viewer bisa mendapatkan penghasilan dengan melihat iklan yang dipasang advertiser, baik dalam website maupun video.

Sedangkan keuntungan yang diperoleh advertiser tentunya lonjakan trafik pengunjung pada website-nya, juga jumlah jam tayang pada akun Youtube-nya.

Jadi, enggak ada yang rugi, ya. Itu sebabnya di atas saya sebutkan “bersimbiosis mutualisme” dengan Pasarview.com

Keuntungan Bergabung dengan Pasarview

Keuntungan bergabung Pasarview

Ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika bergabung dengan Pasarview.com.

  1. Kesempatan untuk mengembangkan channel Youtube dan website atau situs blog karena jasa view dari Pasarview berpotensi  menjangkau lebih banyak audiens. Buat kalian yang sedang berbisnis, cara ini bisa dibilang efektif dalam digital marketing.
  2. Kesempatan untuk memiliki penghasilan sampingan bagi viewer.
  3. Biaya deposit di Pasarview sangat terjangkau, yaitu 100 ribu rupiah dan dana tersebut langsung menjadi saldo akun Pasarview (tanpa potongan apapun).
  4. Harga view iklan yang sangat kompetitif dan advertiser bisa menentukan serta memilih durasi sesuai kebutuhannya. Mulai Rp 10 untuk view 5 detik, hingga Rp 150 untuk view 600 detik.
  5. Pasarview hanya membayar viewer yang benar-benar menonton iklan kalian, sehingga advertiser tidak akan dirugikan.

Cara Bergabung di Pasarview.com

Buat kalian yang tertarik untuk mengembang Youtube dan website dengan jasa view dari Pasarview, berikut beberapa langkah pendaftaran yang harus kalian ikuti:

  1. Registrasi pada link https://www.pasarview.com/register/
  2. Mengisi form pendaftaran yang terdiri dari : nama lengkap, email, password, no handphone.
  3. Buka email, kemudian klik notifikasi pendaftaran dari Pasarview.com.
  4. Login ke akun Pasarview milik kalian menggunakan email dan password yang sudah didaftarakan.
  5. Masuk ke member area, pilih menu deposit, masukkan nominal deposit yang dipilih.
  6. Lakukan transfer sesuai nominal yang tertera disertai kode unik yang telah ditambahkan.
  7. Klik konfirmasi. Kemudian tunggu hingga deposit diproses.
  8. Apabila deposit sudah terproses, maka kalian siap beriklan atau menggunakan jasa view dari Pasarview.

Nah, hanya dengan beberapa langkah sederhana saja website atau channel Youtube kalian sudah siap diiklankan. Jalan panjang menuju gajian dollar terasa makin dekat dengan keberadaan jasa view dari Pasarview.

Perlu diingat bahwa view dan trafik dari Pasarview.com bukanlah trafik BOT seperti yang selama ini selalu dikhawatirkan pada advertiser. Pasarview menggunakan jasa view real human karena yang menonton adalah sesama member. Selain itu, Pasarview juga hanya membayar member yang benar-benar menonton atau melihat iklannya. Sehingga advertiser tidak perlu khawatir kebobolan anggaran.

Nah, tunggu apalagi? Buat kalian yang udah mupeng gajian dollar dari adsense Youtube atau website-nya, langsung saja kunjungi situs resmi Pasarview untuk bergabung dan menjadi pengguna jasa view dari Pasarview.

 

 

15 thoughts on “Jasa View dari Pasarview: Jalan Ninja Gajian Dollar dari Youtube”

  1. Wah sekarang banyak cara ya bisa gajian dollar lewat Youtube. Pasti harus banyak viewer dan jam tayang. untung ada pasarview yang bisa membantu jasa meningkatkan viewer.

    Reply
  2. Waaah baru tau ada simbiosis mutualisme sepereti ini. Iya ini berguna banget buat yang lagi kejar 4000 jam tayang ya Mbak Damar. Emang kadang konten edukatif juga subscribernya sedikit dan jam tayang belum memenuhi buat adsense. Bisa manfaatin pasar view nih

    Reply
  3. Waaah baru tau ada simbiosis mutualisme sepereti ini. Iya ini berguna banget buat yang lagi kejar 4000 jam tayang ya Mbak Damar. Emang kadang konten edukatif juga subscribernya sedikit dan jam tayang belum memenuhi buat adsense. Bisa manfaatin pasar view nih.Thanks infonya

    Reply
  4. emang bikin gemes sih kalo ternyata video kita kalah sm ya g lain..kira2 kalo sudah gabung dengan bayar 100rb apa sudah langsung dpt 100 subcribers dan 4000 jam tayang ya..

    Reply
  5. Gak perlu galau ya buat pemula yang baru punya akun YouTube, bisa dengan Pasarview membantu mendapatkan batas minimal view yang diminta. Terus tinggal lancarkan deh bikin konten positif nya

    Reply
  6. Lumayan jadi solusi ini buat konten kreator yang ingin menekuni youtube dengan serius… Bisa mempercepat tercapainya syarat 4000 jam, dan bikin tambah semangat ngonten…

    Reply
  7. Youtuber zaman now memang cukup menjanjikan, tapi kalo ngeliat prosesnya, malah jadi maju mundur cantik. Karena semua butuh perjuangan. Ngurus blog aja masih keteteran, apalagi ditambah youtube.

    Wah makin semangat nih para youtuber setelah ada Pasarview ini. Makasih ulasannya.

    Reply
  8. saya baru saja daftar akun di pasarview ini, lumayan juga ya buat nambah pundi asal sabar aja nungguin videonya, jadi banyak ilmu juga nontoin video di pasar view ini

    Reply
  9. Kebayang nih kalo saya yang punya channel youtube, udah nyari subscribernya manual, pun sesempatnya. Bisa dipertimbangkan nih jasa Pasarview.

    Reply
  10. Wow bikin ngiler nih kalau gajian pakai dollar. Tapi syaratnya lumayan ya…aku sih baru sak iprit subscriber YT. Klu adsence harus berapa MB subsribernya? Jadi termotivasi nih ikutan pasar view

    Reply
  11. wah baru tau aku mbaa ada jasa beginian. ya ampuun makin kreatif aja yaa peluang di dunia digital. kebetulan aku juga punya akun nih tapi belum bisa adsense, masih kurang subs dan viewers hehehe

    Reply
  12. Si Ninja emang banyak banget ya jalan pintasnya hahaha

    Tapi boleh dicoba idenya kak. Biar cuan mengalir terus wkwk

    Reply

Leave a Comment