BEAUTY LIFESTYLE REVIEW REVIEW SKINCARE WOMEN STORY

Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash

“Bund, jangan lupa nanti malam pakai parfum yang kemarin, ya!” Bisik suami sebelum berangkat ke kantor.

Wah, jarang-jarang nih, suami memintaku memakai parfum. Pakai acara bisik-bisik pula, hahaha. Aku jadi merona dong, malu-malu tapi penasaran juga apa sebabnya.

Padahal, aku tuh nggak pernah pakai parfum loh! Bahkan nggak punya koleksinya. Untuk keperluan menjaga bau badan aku hanya mengandalkan sabun mandi, deodorant, juga body lotion, itu pun kalau nggak kelupaan.

Dulu, pas masih single aku hobi banget memakai parfum, minimal body spray atau cologne. Sampai-sampai kalau nggak pakai sehari saja rasanya kayak ada yang kurang, kemudian jadi kurang percaya diri.

Tapi setelah mengandung kemudian merawat balita selama kurun waktu sembilan tahun terakhir, aku jadi kurang suka memakai parfum. Awalnya karena khawatir Si Kecil kurang nyaman dengan wewangiannya. Tapi, lha kok keterusan dan jadi kebiasaan sampai sekarang.

Vitalis Body Wash
Varian mana yang Teman-teman suka?

Namun ada efek positifnya, sih. Semenjak nggak pernah memakai parfum aku jadi lebih rajin mandi. Apalagi di Jakarta kan, udaranya panas dan kotor sekali, nggak nyaman kalau nggak mandi.

Biasanya setiap bangun tidur, sebelum subuh aku selalu mandi. Kemudian mandi lagi saat siang hari setelah membereskan seluruh pekerjaan rumah tangga, ditambah antar jemput anak-anak dari sekolah. Sore hari? Pasti dong! Aku saja paling cerewet nyuruh anak-anak mandi, masa ibunya nggak?

Nah, malam hari pun terkadang aku suka mandi lagi. Biasanya sekitar 30 menit menjelang tidur. Terlebih jika sedang banyak deadline yang mengharuskan lembur hingga larut malam, bagiku mandi adalah “obat lelah”. Setelah mandi tubuh terasa lebih segar dan ringan, tidur pun biasanya lebih nyenyak.

Mandi sebagai Ritual Menyenangkan Diri Sendiri

Vitalis Body Wash
Mandi nggak cuma buat bersihin badan lho. Tapi buat menyenangkan diri sendiri. Biar gak stre.

Di samping membersihkan kotoran dan keringat di tubuh serta menjaga bau badan tetap segar, mandi merupakan salah satu ritual menyenangkan diri sendiri dan stress relief.

Kebiasaan ini sudah kulakukan sejak 5 tahun silam. Saat tubuh sudah sangat lelah, atau pikiran sedang berat, biasanya aku memilih masuk kamar mandi. Mengguyur kepala hingga ke sekujur tubuh dengan air dingin, kemudian menikmati harumnya aroma sabun mandi.

 

Referensi infografis: halodoc.com

 

Kebiasaan ini membuatku lebih segar karena membantu memperbaiki suasana hati. Karena kebiasaan itu pula aku selalu memilih sabun mandi yang memiliki manfaat moisturizing (melembabkan), nourishing (menutrisi) dan relaxing (relaksasi). Ketiga manfaat tersebut tak hanya menjaga kulit tetap bersih, namun lembab, sehat dan mampu meningkatkan mood atau memperbaiki suasana hati.

Sensasi Mandi Parfum yang Membuat Suami jadi Suka Bisik-Bisik!

Vitalis Body Wash
Varian Fresh Dazzle untuk menyegarkan kulit dan meningkatkan suasana hati.

Oh ya, belakangan ini aku sedang sering menggunakan Vitalis Body Wash, khususnya untuk varian Fresh Dazzle.

Aku sangat suka dengan aromanya yang segar, dengan kandungan yang memadukan  Green Tea dan Yuzu Orange Extract. Kedua kandungan dan wewangian tersebut rupanya selalu berhasil memberikan efek relaksasi serta menjadikan kulit segar dan bersih.

Nah, selain kedua kandungan di atas, Vitalis Body Wash juga menambahkan International Luxury Fragrance untuk semua variannya. Keistimewaan inilah yang membuat  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki aroma harum lembut namun segar Seperti halnya dalam varian Fresh Dazzle yang menonjolkan wewangian bergamot diikuti floral bouquet yang berkesan elegan. Sedangkan pada puncaknya ada wewangian musk amber yang memikat. Di samping itu, kandungan fragrance ini pula yang menyebabkan keharuman Vitalis Body lebih tahan lama sehingga memberikan manfaat seperti halnya pemakaian parfum.

Vitalis body wash
Aroma dari varian Fresh Dazzle sangat segar, harum lembut dan menenangkan.

Harus kuakui, sensasi mandi dengan body wash yang satu ini memang sudah seperti mandi parfum. Aromanya langsung merebak saat kita menuang cairan sabunnya kemudian mengusapkannya ke seluruh tubuh. Bahkan setelah mandi pun, aromanya masih tertinggal di kulit dan bagian-bagian tubuh yang lain.

Vitalis Body wash
Vitalis body wash busanya melimpah.

Wah, pantas saja suami bisik-bisik kasih pesan rahasia, hehehe. Ternyata wewangian yang ia sangka parfum adalah Vitalis Body Wash. Hm… itu artinya nggak cuma aku saja yang menikmati keharumannya, tapi suami pun sepertinya suka dan nyaman dengan aroma wewangian yang menguar dari tubuh istrinya.

Mandi Parfum dengan Tiga Varian Vitalis Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah produk terbaru dari PT. Unza Vitalis yang memproduksi Vitalis Parfum— salah satu merek parfum terkenal di Indonesia. Melalui inovasi terbarunya yang berwujud body wash, Vitalis tetap mempertahankan keahliannya di bidang fragrance. Namun dengan menghadirkan sabun cair yang memiliki wewangian berkelas, segar, dan tahan lama.

Vitalis Body Wash
Varian White Glow untuk mencerahkan kulit

Selain varian Fresh Dazzle yang menjadi favoritku, Vitalis juga menghadirkan dua varian lain.

Yang pertama, White Glow. Varian ini menjadi kesukaanku yang kedua setelah Fresh Dazzle. Memiliki kandungan Licorice dan susu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian White Glow memiliki manfaat sebagai pencerah kulit, alias skin brightening.

Vitalis Body Wash
Aroma varian White Glow seperti ada manis-manisnya. Harumnya “lebih berani” dibanding Fresh Dazzle.

Aku suka memakai varian ini karena aromanya sedikit lebih “berani” ketimbang Fresh Dazzle. Selain harum segar, menurutku ada kesan “manis buah” dalam aromanya.

Tidak salah memang jika penciumanku menangkap aroma manis buah dari varian ini. Karena ternyata Vitalis Body Wash varian White Glow memang memadukan wewangian buah dari cherry dan raspberry, kemudian di tone atasnya ditambahkan marsmallow dan gardenia. Sedangkan woody dan suede menjadi wewangian terakhir yang tertinggal di tubuh untuk beberapa waktu berikutnya.

Di samping itu kandungan susunya juga terasa menghaluskan kulit. Aku suka memakainya sesaat setelah beraktivitas di luar ruangan. Misalnya untuk mandi saat siang hari.

Vitalis Body Wash
Varian Soft Beauty sangat bagus untuk menutrisi kulit

Yang kedua, varian Soft Beauty. Nah, kalau varian yang ini sangat membantu menutrisi kulit (skin nourishing). Terlebih bagi yang memiliki jenis kulit kering, pemakaian Vitalis Body Wash varian Soft Beauty secara rutin sangat membantu untuk menjadikannya lebih lembab atau moist.

Vitalis Body Wash
Dengan pemakaian rutin kulit jadi lebih lembut dan lembab.

Di samping menggunakan alpukat sebagai kandungan utamanya, Vitalis varian Soft Beauty juga menambahkan manfaat vitamin E dalam setiap kemasannya. Teman-teman pasti sudah familiar dong, dengan manfaat Vitamin E? Itu sebabnya varian ini sangat cocok untuk menutrisi kulit dan menjaganya tidak kering apalagi bersisik.

Bagi Teman-teman yang menyukai wewangain lembut, feminim dan memikat, varian Soft Beauty merupakan pilihan yang tepat karena perpaduan fruity aldehydic, kemudian rose dan violet. Sedangkan pada puncaknya kalian akan dimanjakan dengan wewangian premium yang berwujud tonka bean dan sandalwood.

Hal yang Disukai dari Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash
Tiga varian Vitalis Body Wash yang kupakai secara bergantian.

Secara keseluruhan aku suka dengan inovasi baru dari Vitalis. Untuk kemasannya sendiri juga cantik dengan tutup sekaligus aplikator yang aman dan mudah untuk mengeluarkan cairan sabunnya.

Vitalis Body Wash juga sangat mudah didapatkan di berbagai marketplace, hypermarket bahkan mini market dekat rumah. Hanganya pun terjangkau dan tersedia dalam kemasan isi ulang sehingga lebih hemat.

Selain itu aroma dari setiap varian juga memberikan sensasi tersendiri karena perpaduan bahan-bahan di dalamnya. Misalnya varian Fresh Dazzle,  aromanya sangat membantu merelaksasi tubuh dan pikiran. Aku selalu mengandalkannya saat sedang butuh menaikkan mood.

Manfaatnya pun sudah terasa di kulitku. Selain makin lembab, kulit juga terasa lebih halus saat disentuh dan terlihat segar. Setidaknya begitu yang suamiku bilang dalam bisik-bisiknya di lain kesempatan.

Hm… besok lagi, kira-kira dia mau bisikin apalagi ya? Ah, jadi makin suka mandi parfum dengan Vitalis Body Wash.

 

 

 

 

134 thoughts on “Sensasi Mandi Parfum Vitalis Body Wash”

  1. Bisik-bisik manjah nih asyik ya, Mbak. 😀 Hehehe
    Tapi, emang betul mandi itu semacam ritual bikin hepi. Apalagi mandi pakai parfum gini, suami bakal lengket nih. 😀

  2. Seneng ya bisa dibisik-bisik sama suami. Mandi 4x sehari? Jakarta gitu lho. Saya pun waktu dulu tinggal di Jkt bisa 3x sehari. Pagi, sore, malam. Eh btw apa beda stress relief sama stress release, Mbak?

    1. Iya, kadang 5 kali, buahahaha. Makanya sabunnya kudu yang mengandung moisturizer.Btw, keduanya hampir sama. Baik stress release maupun stress relief.

  3. Dududududu.. jadi mau coba vitalis body wash deh. Mau juga dibisik-bisikin suami.. hahaha.. bukan suami aja, anak-anak bmakin betah nih nempel ama umminya karena harumnya awet.. xixixi

  4. Nanti jika saya punya istri mau saya suruh pakai merk tersebut ah
    Biar saya bisa berbisik tiap harinya
    Wah itu cocok buat lelaki kagak ya? Biar nanti calon istri saya berbisik balik 😀

    1. Hahahaha, cocok-cocok aja sih. Tapi saranku pakai yang ijo aja baunya seger nggak spesifik bunga.

  5. Mbaakk aku liat fotonya jadi pengen mandi lagi. Nyenengin bangeeettt. Hihihi, aku paling seneng vitalis yang white glow warna pink. Harumnyaaaa sampe nempel ke baju baju

  6. Wah wanginya sampai bikin suami bsik-bisik ya Mbak hehehe. Jadi penasaran nih sama wangi parfumnya Vitaliz. Kayaknya anak-anak juga akan suka ya dengan body wash ini. Kandungannya lengkap ya. Selain membersihkan juga menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

    1. Iya. wanginya emang enak sih. Seger banget. Anak-anakku suka yang ijo juga sama kayaknya emaknya.

    1. Hahaha, jarang-jarang lho, Mbak. Apalagi model suamiku yang straight banget. Gak romantis blas.

  7. Hihihi aku senyum-senyum sendiri baca tulisan mba Damar yang suaminya suka bisik-bisik pas pakai sabun mandi vitalis . Aku penasaran jadinya pengen coba juga. Apa serasa mandi parfum beneran nggak ya hihihu

  8. Soft beautynya menggoda banget sepertinya, Mbak. Apalagi yuni adalah orang yang terobsesi dengan warna ungu untuk produk apa pun. Hehehe

  9. Wah kalo akutu sejak gadis suka pakai parfum. Cuma berhenti ketika hamil dan menyusui. Tapi begitu anak-anak udah geda ya kembali ke kebiasaan pakai parfum. Etpai sejak aku mandi pakai Vitalis body wash malah udah jarang pakai parfum, kecuali kalo kodnangan

    1. Iya sih, ada yang gak bisa lepas parfume kayak Mbak gitu. kalau aku ya sejak hamil anak pertama itu wis blas nggak pakek sampai sekarang.

  10. Mandi parfum pakai Vitalis body wash ini emang bikin ngirit parfum ya mbak. Aku udah nyobain selama beberapa hari ini, jadi jarang pakai parfum. Btw pak suamiku jauh jadi tidak berbisik-bisik kalau abis mandi pakai Vitalis body wash duh jadi kangen suami

  11. Waaaah suka banget mandi Parfum. Beneraan wangi nih mbak Damar, sampai dapet bisikan dari suami. Ihiy…. Kalau Dewi suka yang Soft Beauty jadi ngerasa Makin cantik pakai ini

  12. Xixi, jadi mau ada yang bisikin. Harus mandi dulu pakai vitalis kali yaaaa?
    Kayaknya saya mau coba yang ungu dulu deh, warna botolnya menggoda. Semoga wanginya juga bertahan lama

  13. Aku juga suka banget mandi sebelum tidur malam, walaupun sorenya sudah mandi ya tetap mandi lagi malamnya. Hehe. Ntar mau nyobain ah pake vitalis, biar anak mertua bisik2 juga

  14. Kayaknya bakalan suka dengan yang ungu nih karena bisa melembabkan kulit yang kering. Kulitku termasuk yang kering parah nih. Bakalan hepi dong mandi pake Vitalis yang botol ungu. Selain lembab, bakalan dapat bonus wangiiii sepanjang hari.

  15. Uhuk.. Uhuk.. Ciee *eh
    Bener banget.. Ini sabun mandi punya wangi parfum yang beda banget. Sy juga pakai bergantian di rumah. Senang dengan semua wanginya. Apalagi di Jakarta akhir-akhir ini panas dan gampang berkeringat..

  16. Wow, seciamik itu yah mbak wanginya sabun mandi Vitalis ini hehe. Aku udah nyobain punya kk ku mbak yang Fresh Dazzle itu beneran sih emang seger dan wangi. Dan setuju banget mba kalo Mandi tuh menjadi ritual yang sangat menyenangkan hehe 🙂

  17. Uhuuy siapa yang ga seneng ya kalau dibisikin gitu sama suami, haha. Aku baru mau coba nih mandi parfum juga kira-kira suamiku jadi suka bisik-bisik juga ga ya hihi

  18. ini bisak-bisik aja..awas nanti lahir adiknya duo najwa hahaha
    Memang mandi itu jadi momen paling pribadi, saat menyenangkan diri sendiri apalagi kalau harumnya sabun lembut macam Vitalis ini. Enggak nyegrak, tapi wangiii

  19. Aku penasaran sama yang Fresh Dazzle Mba. Kebetulan aku orangnya moody banget. Kalau mandi pakai ini kayanya bisa ya bikin badan dan pikiran fresh lagi. Mood juga pasti bisa balik oke lagi.

  20. Wah Pak Bas hepi banget nih kayaknya hehe.. Kalo aku masih tambah dilendotin Kevin Mba. Tiap abis mandi atau pake skin care gitu dia ndesel-ndesel sambil cium-cium wkwkwk..

  21. Aku kalau habis mandi pakai Vitalis berasa kulitnya tetap lembab dan segar. Aromanya juga bikin relaks. Pokoknya sejak ada Vitalis tuh, jadi makin betah main sabun, hehe…

  22. Ahahahaha…asiiik deh Mbak Damar dibisik2in suami hihihi…IYa ya pasti dikira pakai parfum beneran. Mandi pakai Vitalis Body Wash emang bikin hati happy ya. AKu suka semua variannya..mandinya makin lama soalnya dinikmati banget hehehe 😀

  23. Gara-gara banyak teman yang mereview Vitalis body wash kan aku jadi pengen jugaa… Alhamdulillah sekaligus punya ketiga wanginya pula. Pasti punya ciri khas tersendiri kan yaaa itu wangi ketiga variannya. Aku belum nyoba sih. Kayaknya sore ini mandi pake Vitalis adalah ide yang bagus deh, pas banget malmingan pula…

  24. Kalau kita wangi, anak suami makin betah nih ya deket-deket. Udah seger, wangi, trus kulit juga lembut. Jadi pengen mandi terus ga nih #eh

    1. Iya, betul banget. Aku emang sehari-hari mandi bisa lebih dari 2 kali. Jadi udah biasa bolak-balik mandi.

  25. Wah… dibisikin apalagi mbak? Hihihi jadi penasaran. Kalau aku suka vitalis pink karena warnanya yang fancy dan ada manis-manisnya gitu. Berharap bisa lebih cerah kulitku pakai vitalis pink ini hehehe
    Fotonya kece deh mbak damar

  26. Ahahahaa, bener banget deh sejak pakai Vitalis body wash, pasti suami jadi suka bisik-bisik.
    Kalo aku suka yang Fresh Dazzle, karena bikin hati selalu hepi kalo abis pakai. Wanginya itu loh mbak, awet di tubuh

  27. Wanginya tuh sukses banget deh bikin mood jadi enak lagi, plus bener tuh ngurangin stress apalagi di musim corona berita yang bikin parno dimana-mana

  28. Busanya berlimpah sekali ya mba. Berasa segar sekali nih pakai Vitalis mba. Kalau kayak gini, aku binggung pilih mana nih buat jadi pilihan. Heheh

  29. Busanya berlimpah sekali ya mba. Berasa segar sekali nih pakai Vitalis mba. Kalau kayak gini, aku binggung pilih mana nih buat jadi pilihan. Heheh

    Aku udah nyoba semua variannya sih 🙂

  30. Suka banget wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, wanginya enak enak dan tahan lama di kulit. Dari ketiga varian aku paling suka white glow

  31. Untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga juga nih, vitalis body wash. Suami jadi rajin bisik-bisik ihihi. Tapi emang wangi banget sih ini sabun.

  32. Fotonya cakep-cakep, jadi kepengen mandi :D. Aku kalo susah tidur biasanya mandi. Soalnya kalau habis mandi terus tidur, bisa nyenyak banget tidurnya.

  33. muantepppp banget deh kalo bisa mandi tuh, segerrrrr dan langsung refresh. Apalagi habis pakai vitalis body wash ini, mewangi dan auto jadi ngerasa cantik aja gituu

  34. Asyiikk jadi ada bisik-bisik yg mengandung romansa.

    Aku juga orang yg gak suka pakai parfum, jadi semenjak pakai Vitalis Body Wash, langsung kerasa banget abis mandi aroma wanginya bener-bener terasa. Dan asyiknya mandi pakai Vitalis Body Wash, busanya melimpah, aku suka aku suka. Hahaha.

  35. Ku senyam-senyum baca judulnya haha. Maklum beloman punya suami jadi belum bisa dibisikin kek gitu.

    Btw aku juga lagi pakai Vitalis Body Wash mba. Paling favorite yang soft beauty, wanginya enak dan bikin rileks.

  36. Aku datang nih Mbak waktu grand launching nya September 2019. Emang mereka menawarkan konsep cukup mandi Tampa parfum gitu hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yang soft beauty.

    1. Oh, berarti sukanya yang kalem-kalem ya Mbak, hehe. Emang varian soft beauty ini wanginya gak langsungan. Semacam bikin penasaran gitu.

  37. Mbak, foto-foto produknya cukup niat deh wah vitalis oke banget ya. Pengen tahu bau Fresh Dazzle. Sayang kulitku sensitif jadi ga bisa coba semua sabun

  38. Mandi pakai body wash yang harum bikin kita nyaman deh. Apalagi Vitalis ada 3 varian yang bikin kita bisa milih mana yang dimau, tapi kalau mau cobain satu-satu keharumannya juga ga papa kok. Hihi.

    1. Aku udah coba semua, Mbak. Dan beneran enak semuanya. Meskipun favoritku tetap ijo si Fresh Dazzle.

  39. Wkwkw aku juga pas sering pake ini suami betah banget deket-deketnya mandi pake Vitalis bukan cuma mandi parfum tapi menghemat ritual skin care dan gak harus tretament ke spa lagi

  40. Hmm…harumnya ampe ke sini mbasay… hihi… jadi pingin ikutan mandi juga ah saya di rumah nih…mumpung Vitalis Body Wash nya msh ada

    1. Wkwkwkwkwk. Saking gemes Mbak. Wadahnya bagus, warna botolnya cantik dan wanginya enak banget. Jadi semangat.

  41. Aku baru tahu mbaa vitalis ada varian sabunnya. Jadi penasaran pengen nyoba wanginya setahan lama apa 🙂

  42. patut dicontoh nih rajin mandi #ups
    saya belum nemu nih mbak sabun vitalis di tempat saya padahal pengen juga ngerasain wanginya ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *