Enggak Worry Konsumsi Mie Instan, Malam-Malam Paula Makan Mie Lemonilo

Punya anak umur setahunan itu emang lagi nyenengin banget. Lagi lucu-lucunya karena mulai belajar ngoceh dan jalan. Mungkin itu juga yang sekarang lagi dirasain sama Paula Verhoeven, model sekaligus artis. Kelihatan banget di setiap unggahan-unggahan di instagram atau channel Youtube mereka, Paula kelihatan enjoy banget momong Kiano. Ya, Kiano juga lucu banget sih. Saya yang cuma nonton aja ikutan gemes.

Saya jadi ingat waktu DuoNaj seumuran Kiano. Waktu itu bawaannya juga pengin ngasuh sendiri. Pokok selama enggak ada urusanĀ  penting, kerjaan utama cuma momong anak-anak aja. Ngajak mainan, nyuapin, bikinin MPASI. Setiap hari kegiatan saya, ya gitu-gitu aja. Sampai tahu-tahu anak-anak udah gede seperti sekarang.

Eh, by the way dari tadi ngomongin Kiano, Teman-teman paham kan, maksud saya? Itu tuh, Kiano Tiger Wong, anak laki-laki Baim Wong dan Paula Verhoeven. Anaknya gemesin banget emang. DuoNaj juga suka nonton polah-tingkah bayi umur 11 bulan ini di channel Youtube-nya. Sampai bolak-balik mereka bilang pengin adik kayak Kiano.

Yaelah, Naj, Emak Bapakmu aja gak ada mirip-miripnya sama Baim-Paula. Begimane ceritanya pengin punya adik kayak Kiano? Ntar deh, kita beli adik-adikan aja, haha.

Lapar karena Mengasuh Kiano, Paula Makan Mie Instan Lemonilo

Nah, ternyata nih, meskipun berprofesi sebagai model sekaligus artis, Paula Verhoeven enggak anti makan mie instan, lho. Terbukti dalam salah satu video tersebut, Paula telihat memasak mie warna hijau favoritnya, dengan sebutir telur rebus. Mie instannya samaan dong, sama mie instan favoritku. Apalagi kalau bukan Mie Lemonilo.

Memang kalau lagi momong anak itu bawaannya lapar, apalagi kalau masih masa menyusui. Saya dulu juga gitu, kok. Kalau udah ngikutin si Kecil ke mana-mana, ngajak bercanda, nyusuin. Ujung-ujungnya pasti terus lapar.

Mie Instan Lemonilo Aman Dikonsumsi Setiap Hari

Nah, menurut Paula, nih, mie instan Lemonilo ini bahan-bahannya aman, jadi bisa dikonsumsi setiap hari. Selain itu, seperti yang sudah pernah saya tulis pada postingan-postingan sebelumnya. Mie Lemonilo ini tidak melalui proses penggorengan melainkan pemanggangan sehingga bebas lemak trans. Kelihatan, kan, dari air bekas rebusannya yang tetap jernih. Enggak keruh kayak air bekas rebusan mie instan pada umumnya.

Untuk bahan pewarnanya sendiri menggunakan bahan-bahan alami seperti saripati bayam dan kunyit. Selain itu, mie instan Lemonilo juga bebas bahan kimia berbahaya dan penguat rasa. Dan seperti yang kita tahu, mie instan Lemonilo juga lebih rendah kalori, sehingga gak perlu khawatir untuk mengonsumsinya saat malam hari. Bahkan Mie Lemonilo bisa dikonsumsi saat sedang diet.

Mie Instan Lemonilo Mengandung Banyak Kebaikan

Oh ya, mungkin teman-teman berpikir, “Mie instan Lemonilo kan lebih mahal dari mie instan pada umumnya?”

Ya, lebih mahal sedikit, sih. tapi tetap terjangkau, kan? Dan yang paling penting mengandung banyak kebaikan untuk tubuh.

Misalnya seperti kandungan serat yang terdapat di di dalamnya. Rasa mie yang enggak eneg dan enggak meninggalkan rasa asam di mulut. Terus enggak bikin begah juga di perut. Jadi nyaman banget meskipun sering dikonsumsi.

Nah, untuk membeli Mie Instan Lemonilo teman-teman pasti sudah tahu kan, di mana tempatnya?

Yup, Mie Instan Lemonilo bisa dibeli di mini market atau swalayan. Bisa juga di market place, website resmi Lemonilo, juga di aplikasinya. Cobain saja semua. Biasanya suka ada promo yang berbeda di setiap tempat.

Nah, kan, perut saya juga jadi keroncongan gara-gara ngeliatin Paula Makan mie instan Lemonilo. Yawdah, deh. Segitu dulu cerita tentang Baby gemoy Kiano. Saya mau masak dulu, ya. Bye.

 

 

 

 

 

42 thoughts on “Enggak Worry Konsumsi Mie Instan, Malam-Malam Paula Makan Mie Lemonilo”

  1. Ikut masak mie lemonilo juga dong maaaak, ketagihan nih sama rasanya terlebih sehat lagi walau makan tiap hari.

    Reply
  2. Favoritku mie goreng Lemonilo sama mie kuah ayam bawangnya. Syedapnya. Apalagi kasih telor sama cabai rawit

    Reply
  3. Sekarang mie instant Lemonilo ini sangat mudah didapat. Di warung dekat-dekat rumah pun udah pada jual. Saya juga sesekali makan mie instant ini buat selingan.

    Reply
  4. Wah asik nih, akupun bisa makan mie malam hari nih gara2 lihat Paula tanpa takut gemuk…wkwkwk problema wanita makan mie dimalam hari emang

    Reply
  5. Seneng banget karena mie lemonilo aman dimakan setiap hari. udah ga khawatir lagi, apalagi keponakanku seneng banget makan mie instan hehee

    Reply
  6. Kadang malam itu suka kelaperan padahal udah makan. Soalnya lagi sering hujan di Malang nih. Jadilah butuh mie hangat-hangat to the rescue. Nah kalau ada LEmonilo lebih aman di konsumsi ya kak.

    Reply
  7. Aku suka warna ijonya. Dan yg penting lebih sehat ya. Zaman anak2 kecil dulu belum ada lemonilo nih. Jd klo lapar cuma ngandalin abang bakso keliling pas gak sempat masak.

    Reply
  8. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya…

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata… Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    Reply
  9. Mie yang super hits akhir-akhir ini tapi aku masih belum pernah nyobain lho wkkwkwk payah ya..nextlah kalau belanja kucomot satu buat icip-icip..ada rekomendasi rasa yang paling enak?

    Reply
  10. Aku dulu kalau makan mie batasin banget, maksimal 2 kali seminggu. Makan pas malam? Ya ngehindari. Sekarang setelah kenal Lemonilo, sama kaya Paula. Udah gak worry lagi deh. Mie sehat ini

    Reply
  11. Makan malam kan kadang memang suka bikin cemas yak, dengan hadirnya Lemonilo kekhawatiran nggak datang lagi dong, soalnya terjamin dan sehat

    Reply
  12. Kiano ini makin gede makin gemoy ya. Mana aktif banget lagi. Ya wajar kalao Paula seringnya laper tengah malem. Lawong ngasuh bayi itu butuh tenaga banyak

    Reply
  13. Menjadi BuSui itu gampang lapar. Udah mengASIhi, perut sendiri langsung keroncongan.

    Makan malam pakai mie instan sekarang udah gak worry lagi, ta. Paula yang model dan artis aja berani, apapagi aku, tentu berani banget makan mie instan walau malam-malam.

    Mie Lemonilo ini keren sih menurutku, karena pewarnanya dari bahan-bahan alami. Sari pati bayam, kunyit dan lainnya.

    Harga mahalan dikit gak worry sih menurutku, karena produknya bagus, ya kan.

    Reply
  14. Menjadi BuSui itu gampang lapar. Udah mengASIhi, perut sendiri langsung keroncongan.

    Makan malam pakai mie instan sekarang udah gak worry lagi, ta. Paula yang model dan artis aja berani, apapagi aku, tentu berani banget makan mie instan walau malam-malam.

    Mie Lemonilo ini keren sih menurutku, karena pewarnanya dari bahan-bahan alami. Sari pati bayam, kunyit dan lainnya.

    Harga mahalan dikit gak worry sih menurutku, karena produknya bagus, ya kan. Jadi wajar kalau lebih mahal dikit.

    Reply
  15. Meskipun disantap saat malam hari, tapi kalau mienya mie Lemonilo sih gak khawatir yaa. Bagus malahan, karena ini mie sehat.

    Reply
  16. Iya walaupun lelah punya anak kecil tapi tetap semangat soalnya lucu apalagi seumur Kiano ya. Lucu lihat videonya dia menggoda mamanya tuh. Aku pikir Paula takut makan malam eh ternyata gak ya karena makanan yg dimakannya sehat apalagi mie leomonilo dibuat dengan cara dipanggang

    Reply
  17. Saya juga nih kalau pas begadang laper terus bikin mie. Sejak pakai lemonilo jadi nggak merasa bersalah sama badan, karena mie ini lebih sehat dan rendah gluten, enak, praktis dan sehat

    Reply
  18. Lihat Kiano anteng main sambil menemani Paula makan Mie Lemonilo ini aku jadi senang banget. Duuh ini anak soleh banget dan menggemaskan ya.

    Reply
  19. Ternyata Paula adalah kita, haha. Yang malam-malam suka nyemil Lemonilo. Tapi gak papa sih karena Lemonilo kan beneran sehat. Jadi aman

    Reply
  20. Aku juga makan mie lenonilo dong. Enak abis sih… Kenyalnya juga beda sih mienya . Lebih padet juga sih. Sedepp

    Reply
  21. Kiano lagi lucu-lucunya ya Mbak dan bener banget Paula sedang menikmati masa-masa momong Kiano. Gemes banget sama Kiano nih. Momong butuh energi juga jadi wajar kalau malam-malam lapar kayak Paula. Untung aja ada mie instan Lemonilo yang praktis dan aman untuk dikonsumsi setiap hari.

    Reply
  22. Saya pun suka makan mie lemonilo nya nih,mba. Sejak kemunculannya,banyak artis-artis yang juga konsumsi kan karena memang sehat nih. Lemonilo yang berbeda dari mie instan pada umumnya tentunya menggoda untuk dinikmati.

    Reply
  23. wah paula suka makan mi tengah malem juga ya? Tapi ga takut genduuut? kereeennn.. pasti karena minya lemonilo juga yaaa

    Reply
  24. Ga merasa bersalah kalau makan mie lemonilo walaupun tiap hari. Udah mah enak, mie nya juga sehat. Pantes aja Paula ga worry makan mie lemonilo tengah malem

    Reply
  25. Aku belum pernah beli mbak, tapi udah pernah bikin, stok wajib di rumah ortu soalnya.. Hihihi enak lemonilo, sehat juga. Pantes Paula rekomendasikan mie ini ya:)

    Reply
  26. Baru tahu nih ternyata produk Mie Lemonilo itu melalui proses pemanggangan yaa bukan penggorengan, makanya air rebusannya tetap jernih. Bahan pewarnanya pun menggunakan bahan-bahan alami, pasti sehat banget ini mah.

    Reply
  27. aku kemarin makan lemonilo yang versi ori
    mau kucoba lagi kalau lemonilonya kupakein cabe rawit
    uwuh pedes-pedes enak gitu ya rasanya bakalan
    aih nggak sabar

    Reply
  28. waah samaan nih kak
    aku juga suka banget sama mie lemonilo kak. cemilan aman pas lg lembur hehehe

    Reply
  29. Wah, artis juga suka makan mie . Sama dongggs.

    Enggak tahu kenapa, emang mie tuh kadang ngalah-ngalahin makanan enak lainnya. Untung ada mi Lemonilo yang aman dikonsumsi tiap hari.

    Reply
  30. Ibu menyusui ini identik sama suka lapar ya. Lihat Paula sama Kiano seru banget euy. Ternyata Paula suka mie Lemonilo, sama dong.. Aku suka mi gorengnya

    Reply
  31. ini mie yang selalu aku sediain di rumah, soalnya abis makan mie lemonilo mah ga merasa berdosa akutu hihi trus aman juga makan mie bareng anak yaa

    Reply
  32. Betul, terlihat menikmati bangett dan sabar, yaa. Apalagi pas lagi belajar melukis. Santaii bangett merekea.

    Reply
  33. Iya nih, Mbak, sejak ada Lemonilo jadi gak khawatir makan mie instan lebih sering. Juga kalau malam hari lapar, tinggal masak Lemonillo.

    Reply
  34. Aku paling suka yang mi goreng Mba. Awalnya emang agk aneh rasane tapi pas diulangi lagi ternyata enak wkwkwk nagih

    Reply
  35. Mau ah kayak Paula ini, milih mie instan yang tepat, yang ga bikin worry saat dimakan. Yang varian mie goreng ini enak banget yaaa..

    Reply
  36. gemes ini sih ganti2an nemenin makannya. pertama Kiano ditemenin Paula, habis itu Kiano nemenin Paula makan Lemonilo tapi sambil ngunyah juga di meja. hahaha.

    Reply
  37. aku juga mauuu.. kan lemonilo sehat. nggak bikin perut begah. aman kalau mau dikonsumsi tiap hari. betul, deh, enggak worry

    Reply
  38. Suka banget dan merasa aman sekali mengkonsumsi mie lemonilo sebab air rebusannya bening, ingat mie ingat lemonilo deh

    Reply
  39. Lemonilo emang enak banget mbak. Aku ama anak-anak aja ketagihan makan. Sekarang banyak yang konsumsi juga ya karena sehat.

    Reply

Leave a Comment