BEAUTY SPONSORED POST

Menolak “Tua” dengan Laser Treatment Khusus Anti Aging

Teman-teman yang pernah berkunjung ke blog atau mengikuti social media milikku, pasti paham banget, kalau akhir-akhir ini aku lagi concern sama urusan kulit wajah. Beberapa kali aku menulis tentang munculnya permasalahan kulit menginjak usia 30+. Selain itu aku juga berbagi tips sederhana, terkait kebiasaan sehari-hari yang dipercaya mampu menunda munculnya tanda-tanda penuaan.

Iya, menginjak usia 35 tahun, aku bisa merasakan perubahan kondisi kulit yang lumayan signifikan. Selain masalah penuaan yang ditandai kerutan, garis halus dan flek hitam. Tingkat elastisitasnya pun berkurang jaaauuuuh dari sebelumnya.

Aku paham faktor hormonal berpengaruh besar pada menurunnya  kondisi kulitku ini. Tapi tak bisa dipungkiri, faktor luar seperti gaya hidup dan perawatan wajah turut memberi andil.

That’s why aku pun mulai menggunakan beberapa produk anti aging untuk perawatan sehari-hari. Selain pelembab dan tabir surya, aku juga menambahkan krim dan essence anti aging. Sedangkan untuk perawatan berkala, aku mulai melirik laser treatment yang dipercaya  dapat mengurangi kerusakan kulit dengan cepat .

 

Memperlambat Penuaan dengan Metode Laser Treatment

Beberapa klinik kecantikan telah menyediakan layanan perawatan kulit wajah dengan metode laser treatment. Metode ini merupakan perawatan wajah dengan memanfaatkan gelombang cahaya berspektrum luas. Di mana berbagai macam gelombang digunakan untuk permasalahan kulit dengan indikasi tertentu.

MS GLOW Aesthetic Clinics Treatment merupakan salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan laser treatment sebagai solusi perawatan anti aging. Beberapa jenis laser treatment yang ditawarkan seperti, Vein Laser.  Berdasarkan info yang  kuperoleh, laser treatment dengan metode Vein Laser ini bertujuan untuk mengatasi masalah telangiectasis, sehingga kulit kembali normal bahkan tampak lebih sehat.

Telangiectasis atau telangietasias sendiri merupakan masalah pembuluh darah kecil di kulit. Tidak ada gejala apapun terkait masalah kulit ini. Hanya saja, biasanya muncul tanda berupa bintik-bintik kecil.

Penyebabnya sendiri bisa karena faktor penuaan, gaya hidup tidak seimbang dan paparan sinar matahari langsung tanpa perlindungan.

Nah, laser treatment merupakan solusi untuk mengatasi masalah kulit ini. Tentunya dalam pengaplikasiannya harus dilakukan oleh tenaga ahli di bidangnya. Sedangkan jenis laser yang digunakan tentu yang telah diformulasikan khusus untuk masalah telangiectasis pada kulit wajah.

Selain itu,  ada perawatan  Vampire Ultimate Treatment. Nah, loh, kok ada vampire-nya kira-kira diapain aja ya?Hehehe, jadi kepo, kan?

Katanya, sih, perawatan ini memanfaatkan plasma darah yang dikombinasikan dengan dermapen. Dermapen sendiri merupakan teknik perawatan wajah dengan mengaplikasikan alat semacam pena. Nah, alat ini kemudian digosokkan secara lembut pada kulit wajah.

Untuk yang memiliki masalah komedo seperti aku, sepertinya PPP Laser Treatment yang paling tepat. PPP Laser Treatment alias Pore, Pimpel, Pigmentation Laser Treatment merupakan perawatan yang bertujuan untuk peremajaan, melasma, flek dan mencerahkan. Sangat lengkap, bukan?

Katanya sih, dengan memanfaatkan teknik laser, hasil perawatan untuk kulit dengan masalah pore, pimple dan pigmentation akan terlihat lebih maksimal.

Grand Launching MS Glow Aesthetics Clinics di Bintaro

MS Glow Aesthetic Clinics sendiri telah berdiri di beberapa kota besar di Indonesia. Khusus  area Jakarta, MS Glow Aesthetic Clinics akan membuka cabang di Bintaro. Tepatnya di  Ruko Meliawalk Blok MD No18-19, Jl. Boulevard Graha Raya Bintaro.

Untuk acara Grand Launching-nya sendiri akan digelar pada tanggal 1 April 2019.  Jadi, buat teman-teman yang tertarik untuk mendapatkan info yang lebih detil, kalian bisa langsung datang  pada alamat yang tertera di atas.

Namun, jika berminat melakukan reservasi terlebih dahulu, teman-teman bisa menghubungi Line@msglowbintaro (pakai @). Atau ke nomor WA. 082125532017 (Wa only)

Aku sendiri tertarik untuk datang karena ingin berkonsultasi dan mendapatkan saran mengenai laser treatment  yang paling cocok dengan kondisi kulitku saat ini. Dengan dukungan tenaga ahli dalam bidangnya, aku rasa MS Glow klinik mampu membantuku mendapatkan perawatan anti aging yang paling tepat dan aman. Tentu saja  dengan harapan nantinya akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Kalau ngomongin soal tua nih, sebenarnya aku pun bukan tipe yang “takut tua”. Enggak! Nggak banget pokoknya. Karena aku sadar tua itu pasti. Tapi, siapa yang bisa menolak coba, andaikata diberi kesempatan menus dengan cantik? Hahai, aku yakin setiap perempuan pasti memimpikannya.

Untuk itu tak perlu ragu untuk melakukan perawatan anti aging. Sedangkan jika menginginkan hasil yang lebih maksimal, sekali lagi aku sarankan untuk mempertimbangkan laser treatment sebagai solusi perawatan anti aging kalian.

 

9 thoughts on “Menolak “Tua” dengan Laser Treatment Khusus Anti Aging”

  1. Wah boleh juga, nih mbak.

    Menua dengan bahagia, siapa yang bisa menolak? Kayaknya gak ada deh.

    Jadi inget Maia Estianty yang Semakin Tua Semakin Bahagia. Hehhehe

    Untuk under 30 kira2 butuh laser treatment ini, gak, mbak?

  2. Lhah nama kliniknya bikin kepo. Ada glow-glownya gitu. Kalo deket rumah, aku udah melipir ke sana keknya. Biasanya suka kepincut ditawarin paket macem-macem. Wkwkwk…
    Emang sih, perawatan wajah perlu telaten dan kontinu. Kayak aku kalo sebelum tidur, oles-oles, suka diledekin suami:”Namanya juga usaha ya Bu”…Biarin! Kan dia seneng juga kaaan…lihat hasilnya.

  3. Ms glow dimana-mana lagi hits yah mbak. Kebetulan banget hari ini aku mau ke Ms Glow dan nyoba perawatannya. Semoga yah mbak hasilnya jadi glowing hihi

  4. Hihi..setuju banget mbak e. Aku juga tetep pengen kelihatan muda meski aslinya wes tuwek. Jadi pengen nyobain laser treatmen anti aging. Di daerah Bogor sudah ada belum ya mbak e? Kalau harus ke Jakarta ki adoooh je. Ninggal krucil jadi maju mundur cantik ijinne ke paksu.

  5. untuk usia seperti saya sekarang sepertinya cocok ya kalau melakukan laser treatment ini ya 😀 jadi gak takut tua deh kalau rajin perawatan laser treatment ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *