BEAUTY REVIEW REVIEW SKINCARE

7 Produk Perawatan Anti Aging Safi Age Defy

produk-perawatan-anti-aging-safi

Hallo, sudah masuk Juli aja, nih. Nggak terasa 2020 tinggal setengah jalan lagi. Bagi Teman-teman yang mengikuti damaraisyah.com, kalian pasti paham banget bahwa saya termasuk salah satu konsumen loyal skincare halal dari Malaysia, khususnya untuk produk perawatan anti aging Safi.

Mungkin sebagian Teman juga sudah tahu bahwa saya mulai rutin memakai rangkaian produk Safi Age Defy ini pada akhir tahun 2018. Kemudian pertama kali membuat review-nya sekitar awal 2019. Review jujur ya, no endorse. Syukur alhamdulillah saya termasuk langsung cocok dengan produk Safi Age Defy kemudian terus mencoba satu per satu dari beberapa varian produknya.

Sampai pertengahan tahun 2020 ini kurang lebih 7 jenis produk perawatan anti aging Safi dan 2 produk dari varian whitening sudah saya coba. Beberapa di antaranya bahkan repurchase sampai beberapa kali. Namun ada juga yang tidak saya lanjutkan. Sedangkan 3 produk lainnya baru beberapa bulan ini saya pakai.

Nah, daripada berlama-lama, yuk langsung saja pada pembahasan setiap produk perawatan anti aging Safi yang sudah saya coba.

4 Produk Perawatan Anti Aging Safi yang Pertama Kali Dicoba

skincare-anti-aging-safi

 

  • Safi Age Defy Gold Water Essence

Essence gold water Safi merupakan produk pertama dari rangkaian Safi Age Defy yang saya coba. Essence gold water ini mengandung Hyaluronic Acid dan 18 asam amino yang diklaim mampu mempertahankan elastisitas kulit.

Bersyukur saya tidak pernah mengalami masalah kulit dengan produk ini. Meskipun sedikit agak lengket pada saat diaplikasikan, namun beberapa saat kemudian cairan essence-nya segera meresap. Hasilnya juga terlihat setelah pemakaian rutin selama kurang lebih satu bulan. Kulit saya yang saat itu sangat kusam dan kasar berangsur-angsur lebih halus, segar dan kenyal.

Essence gold water Safi ini saya pakai setelah pengaplikasian toner wajah. Biasanya saya memakainya dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Selain itu, saya juga sering menggunakannya sebagai makeup base sebelum pengaplikasian foundation karena hasilnya lebih natural di kulit wajah saya.

Sampai hari ini saya sudah repurchase Safi Gold Water Essence sebanyak 5 kali dan masih rutin menggunakannya. Review lengkap dari essence anti aging Safi ini pernah saya tulis postingan dengan judul “Pengalaman Menggunakan Safi Age Defy Gold Water Essence” yang sampai saat ini menjadi postingan yang paling banyak dibaca di blog ini.

pelembab-anti-aging-safi

  • Safi Age Defy Day and Night Cream

Setelah puas dengan produk essence gold water dari Safi, saya pun memberanikan diri untuk mengganti pelembab saya dengan produk dari brand sejenis. Kali ini saya langsung membeli satu paket Safi Age Defy Day and Night Cream.

Untuk produk yang kedua ini jujur saya jatuh cinta dengan day cream atau pelembab untuk pagi hari. Teksturnya tidak terlalu kental, tidak lengket dan cepat meresap. Selain itu, terdapat efek glowing di wajah setelah pengaplikasian day cream-nya.

Untuk krim malamnya sendiri juga berhasil memberikan efek kenyal dan halus di kulit wajah pada keesokan harinya. Hanya saja seperti night cream pada umumnya, tekstur lebih kental, lebih lengket dan rasanya lumayan gerah di kulit wajah. Itu sebabnya saya sering malas menggunakannya. Namun sejauh ini saya sudah repurchase 3 kali dan masih berusaha rutin menggunakannya.

Jika Teman-teman ingin mengetahui kandungan lengkap krim perawatan anti aging Safi ini, silakan saja langsung pada postingan review lengkapnya dengan judul postingan “Review Safi Age Defy Day and Night Cream“.

cream-cleanser-anti-aging-safi

  • Creamy Cream Cleanser dari Safi

Setelah cocok dengan tiga produk sebelumnya, saya pun tak ragu lagi untuk mencoba Safi Age Defy Cream Cleanser.

Saya menyebutnya sebagai cream cleanser yang creamy abis, karena menurut saya teksturnya memang sangat creamy. Tidak membuat kering dan tidak berbusa namun mampu mengangkat minyak dan kotoran kulit. Kemasannya besar sehingga awet digunakan hingga lebih dari satu bulan.

Sampai saat ini saya sudah repurchase 5 kali dan masih berencana terus memakainya. Cara pakai dan plus minus produk ini sudah saya jelaskan dalam postingan “Review Cream Cleanser Safi“.

toner-anti-aging-safi

  • Safi Age Defy Skin Refiner

Skin Refiner ini sejenis toner jadi saya memakainya setelah tahapan cleansing dan sebelum pengaplikasian essence wajah. Untuk kandungan Skin Refiner Safi ini terdiri dari gold extract yang menjadi hero ingredients dari seluruh varian Safi Age Defy. Selain itu terdapat extra jamur yang dipercaya mampu meringkas pori-pori, menghaluskan warna dan tekstur kulit wajah.

Jujur saya tidak merasakan efek khusus pasca repurchase produk ini sebanyak 2 kali. Menurut saya B aja sih, jadi saya lebih memilih toner dari brand lain yang harganya jauh di bawahnya.

3 Produk Perawatan Anti Aging Safi dengan Beetox Technology

Untuk 3 produk selanjutnya termasuk produk terbaru dari Safi yang diluncurkan pada akhir 2019. Ketiga produk ini menggunakan Beetox Technology yang menggabungkan propolis dan bee atau venom atau venom lebah sebagai kandungannya.

serum-anti-aging-safi

  • Safi Age Defy Youth Elixir

Produk perawatan anti aging Safi yang saya pakai sejak April 2020 ini termasuk dalam kategori serum meskipun teksturnya nggak terlalu kental. Safi Age Defy Youth Elixir ini memadukan Gold Extract dan Beetox Technology, membantu mengatasi masalah pigmentasi wajah, melembutkan dan memudarkan garis halus tanda penuaan.

Sampai saat ini saya sudah memakai serum Safi ini selama kurang lebih 3 bulan dan merasa cukup puas dengan hasilnya. Hanya saja, sepertinya tingkat ke-glowing-an kulit wajah saya sudah mentok sampai di sini saja, jadi rasanya hanya mimpi jika berharap mulus bak artis Koreyah, haha.

Mengenai cara pakai Safi Youth Elixir, manfaat dan harganya, Teman-teman bisa berkunjung ke salah satu artikel di blog ini.

  • Cleansing Oil Safi

Berikutnya Safi Age Defy Makeup Remover atau biasa saya sebut cleansing oil Safi karena berbentuk oil atau minyak. Produk ini masih dari varian Age Defy itu sebabnya saya masukkan dalam kategori perawatan anti aging Safi.

Memadukan Gold Extract dan Honey Extract, cleansing oil Safi ini tak hanya membersihkan makeup namun juga menjaga kulit tetap lembab. Selain itu, cleansing oil Safi juga menambahkan Olive Oil dan Vitamin E sehingga membantu menutrisi wajah.

Hal yang paling saya suka dari cleansing oil Safi ini adalah segi kepraktisannya, di mana hanya dengan satu produk saya bisa menghapus makeup secara menyeluruh. Tanpa micellar water, kapas juga facial wash.

Jangan lupa kunjungi juga review lengkap Safi Age Defy Makeup Remover di blog ini ya.

  • Safi Age Defy Skin Booster

Yang terakhir atau produk ketujuh adalah skin booster atau semacam face spray. Skin booster dari Safi ini bisa digunakan kapan saja saat kulit wajah terasa membutuhkan. Atau bisa juga sebagai setting spray yang dismeprotkan setelah pengaplikasian makeup.

Aromanya khas madu karena Safi Age Defy Skin Booster ini mengandung royal jelly.

Untuk klaim produknya sendiri hampir sama dengan rangkaian Safi Age Defy lainnya yaitu memelihara tekstur kulit, menjaga elastisitas, melembutkan dan membantu menunda tanda-tanda penuaan.

Menurut pendapatku, dari 7 produk perawatan anti aging Safi di atas yang the best tetap Gold Water Essence. Berikutnya Safi Youth Elixir, sedangkan yang ketiga adalah Safi Age Defy Day Cream.

Tapi itu menurut pendapatku loh, karena bisa jadi efek skincare pada setiap jenis kulit berbeda.

Selain itu, bukan berarti produk yang lainnya nggak bagus. Bukan. Hanya saja menurutku B aja sih. Saya pribadi suka meskipun efeknya tidak terlalu signifikan di kulit.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *