Wujudkan 7 Desain Dapur Mewah dengan Pinjaman Kilat

Ingin mendesain dapur tapi dana belum mencukupi? Itu sama persis dengan permasalahan yang sedang saya hadapi sekarang. Tetapi jangan khawatir, karena kini kita bisa memanfaatkan pinjaman kilat untuk mewujudkan desain dapur impian. Bahkan saat ini tersedia pinjaman KTA dengan suku bunga kompetitif untuk kebutuhan biaya desain interior rumah.

Bagi yang masih bingung menentukan desain dapur setelah mendapatkan pencairan pinjaman kilat, berikut saya rangkumkan beberapa ide desain dapur terbaik yang patut untuk dicoba.

Desain Dapur Terbaik untuk Dicoba

Desain dapur mewah dengan sentuhan emas

 

  • Wujudkan Dapur Mewah dengan Sentuhan Marmer

Perlu diketahui bahwa marmer adalah salah satu elemen yang dapat menegaskan kesan mewah pada dapur. Pilihlah marmer khusus dapur dengan warna yang cerah. Sedangkan untuk lantainya kalian bisa mengaplikasikan granit.

Marmer bisa diaplikasikan pada meja dapur. Gunakanlah meja dapur berwarna putih agar kombinasi antara meja dan marmer bisa saling berkaitan. Untuk sentuhan terakhir, gunakanlah cahaya putih agar dapur tampak mewah dan modern.

  • Desain Dapur dengan Sentuhan Emas

Tidak perlu diragukan lagi bahwa warna emas bisa menambah kesan mewah pada ruangan rumah. Sentuhan emas juga bisa diaplikasikan juga di dapur. Sentuhan emas sangat cocok pada pegangan laci, keran, dan furniture lainnya yang ada di dapur.

Meski begitu, kita tidak perlu menggunakan jenis emas yang asli. Pilihlah beberapa furniture yang menggunakan material seperti kuningan yang harganya lebih terjangkau. Untuk kebutuhan biaya renovasi bertema emas ini kita juga bisa mengajukannya melalui pinjaman kilat.

  • Dapur Bernuansa Putih

Desain berikutnya yang tak kalah mudah adalah cukup dengan memilih warna putih untuk furniture dan cat. Warna putih adalah warna yang dapat menegaskan kesan modern dan juga elegan pada ruangan.

Meski begitu, kita tidak perlu mengubah seluruh tampilan dapur bernuansa putih 100%. Untuk padu padan yang modern, kita juga bisa mengaplikasikan warna hitam pada lantai dan pintu. Warna putih bisa diaplikasikan pada furniture seperti kursi, lemari, meja, dan lainnya.

  • Desain Dapur Modern

Masih bingung memilih desain dapur setelah menerima pencairan pinjaman kilat? Desain dapur modern bisa menjadi pilihan yang paling tepat dan mudah. Desain bergaya modern adalah salah satu desain dapur yang mudah untuk diaplikasikan sendiri.

Silahkan pilih jenis furniture bergaya modern untuk  ditempatkan di dapur. Selain itu, jangan lupa juga untuk memilih warna monokrom sebagai tema warna dapur. Beberapa warna monokrom yang banyak disukai misalnya seperti hitam dan putih.

Desain dapur bergaya natural

 

  • Desain Dapur Bergaya Natural

Untuk mengaplikasikan desain dapur bergaya natural cukup dengan memilih warna hijau dan furniture kayu. Kita juga bisa mengaplikasikan aksen bergaris agar dapur menjadi lebih cantik dan penuh dengan kehangatan di setiap sudutnya.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan material untuk lantai. Pilih jenis lantai parket untuk menambah kesan sejuk pada ruangan. Kemudian silahkan pilih furniture sesuai kebutuhan. Jangan khawatir soal biaya karena kita bisa mengajukan pinjaman kilat tanpa jaminan untuk mewujudkannya.  

  • Sentuhan Kayu yang Mewah

Alokasikan pencairan pinjaman kilat untuk desain dapur dengan sentuhan kayu yang mewah. Pilihlah jenis kayu berkualitas jempolan agar tampak indah dan juga tahan lama. Bisa juga dengan mengaplikasikan elemen kayu di segala sudut.

Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan keramik dapur dengan sentuhan kayu alami yang mewah. Selanjutnya ajukan pinjaman kilat untuk mewujudkan desain dapur mewah kamu tersebut. 

  • Desain Dapur Minimalis dengan Sentuhan Rustic

Aksen rustic bisa menjadi rekomendasi berikutnya untuk mengalokasikan pencairan pinjaman kita. Desain rustic sendiri identik dengan dekorasi bernuansa putih dan coklat. Kedua unsur warna tersebut dapat membuat penggunanya merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Kita juga bisa memaksimalkan tata ruang rustic dengan mengaplikasikan furniture dari material kayu. Pasalnya, kayu memiliki warna coklat alami yang akan mengoptimalkan desain tersebut.

Pinjaman Kilat: Solusi Biaya untuk Renovasi Dapur

Cara pengajuan pinjaman kilat tanpa agunan dari digibank

Nah, jika masih bingung mencari biaya tambahan untuk renovasi dapur, yuk, ajukan pinjaman kilat tanpa jaminan melalui Aplikasi digibank by DBS!

Perlu  diketahui, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital bank terbaik. Berikut ulasan penting mengenai beberapa keuntungan jika mengajukan pinjaman KTA melalui digibank KTA.

  • Proses pengajuan pinjaman kilat tanpa jaminan bisa langsung melalui Aplikasi digibank by DBS atau apply melalui go.dbs.com/kta.
  • Proses approval maksimal hanya 60 detik.
  • Pencairan dana langsung ke rekening DBS kamu hingga Rp80.000.000.
  • Suku bunganya kompetitif mulai dari 0,95%.
  • Aman dan terpercaya karena sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bagaimana Cara Pengajuan Pinjaman Kilat di DBS?

Ada dua cara pengajuan pinjaman melalui digibank by DBS. Silahkan simak cara-caranya berikut ini

Pengajuan untuk Nasabah digibank

  • Buka Aplikasi digibank by DBS dan silahkan akses menu utama lalu pilih menu “Personal Loan”.
  • Lengkapi data diri.
  • Tunggu konfirmasi dalam waktu kurang dari 1 menit.
  • Silahkan kamu pilih limit pinjaman dan masa tenor sesuai kebutuhan.
  • Pencairan dana pinjaman langsung dikirim ke rekening DBS secara real-time hingga Rp80.000.000.

Cara Pengajuan Pinjaman untuk Non-nasabah

  • Apply melalui situs go.dbs.com/kta.
  • Tunggu approval kurang dari 1 menit.
  • Setelah proses approval, silahkan download Aplikasi digibank by DBS.
  • Selesaikan verifikasi biometrik dengan agen digibank by DBS terdekat.
  • Pencairan pinjaman langsung ke rekening digibank by DBS hingga Rp80.000.000.

Bagaimana mudah, bukan? Yuk, ubah tampilan dapurmu menjadi mewah dan elegan. Jika belum punya biaya, ajukan pinjaman kilat melalui Aplikasi digibank by DBS. Selain proses yang mudah, kita bahkan bisa mendapatkan suku bunga yang kompetitif dan relatif rendah.

 

1 thought on “Wujudkan 7 Desain Dapur Mewah dengan Pinjaman Kilat”

  1. Dapurnya emang bener-bener cakep dah..Renovasi dapur tuh kebutuhannya emang gak sedikit ya..apalagi kalau dapur mewah termasuk perabotnya..Kalau ada pinjaman kilat memudahkan gini pasti kebantu banget

    Reply

Leave a Comment