HEALTHY LIFE INSPIRASI LIFESTYLE MOMMIES WORLD

Mengintip Pola Pengasuhan Nagita Slavina di Tayangan “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!”

cara-nagita-slavina-menerapkan-pola-hidup-sehat

Pola pengasuhan dan gaya hidup sehat setiap keluarga bisa jadi mirip dengan keluarga lainnya. Tak terkecuali pola pengasuhan Nagita Slavina yang ia bagi sedikit kepada pemirsa dalam video ulang tahun anaknya yang kelima. Kira-kira, seperti apa ya, pola pengasuhan mereka? Apakah gaya hidup sehat yang mereka terapkan mirip dengan keluarga Indonesia pada umumnya?

Teman-teman penonton setia Youtube Channel Rans Entertainment pasti tidak ketinggalan dengan tayangan “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” ” yang tayang pada 16 AGustus 2020 yang lalu. Video berdurasi 20 menit tersebut menayangkan acara bongkar kado ulang tahun Rafathar Malik Ahmad yang ke-5. Bagaikan anak sultan”, kado Rafathar terlihat menggunung, sampai-sampai bisa kali buat menuhin satu toko.

Tapi yang tak kalah menarik dari acara bongkar kado tersebut adalah adegan di awal video, ketika Mama Gigi—panggilan Nagita Slavina—menyajikan sepiring mie warna hijau untuk Raffi Ahmad. Dalam video tampak secara spontan Rafathar berusaha merebut mie instan milik papanya.

Menurut Raffi Ahmad, nggak cuma sekali ini Rafathar mencoba merebut mie instan kesukaanya. Setiap Mama Gigi menyajikan Mie Instan Lemonilo, Rafathar selalu turut andil untuk mencobanya. Nagita pun tak keberatan dengan kesenangan anak laki-lakinya tersebut karena Mie Instan Lemonilo aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Alasan Keluarga Rans Memilih Mie Instan Lemonilo

mie-lemonilo-bebas-bahan-pengawet

Selain itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memiliki alasan tersendiri mengapa mengizinkan putranya mengonsumsi Mie Instan Lemonilo. Di antaranya:

  • Pertama, Mie Instan Lemonilo tidak melalui proses penggorengan melainkan pemanggangan sehingga rendah lemak kalori dan lemak trans.
  • Kedua, Mie Instan Lemonilo tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak begah saat dimakan.

Hm… benar juga, ya. Saya pun tidak merasakan berat di pencernaan usai menyantap Mie Instan Lemonilo. Bahkan sensasi asam di mulut juga tidak ada. Berbeda dengan mie instan biasa yang pada umumnya menggunakan beraneka ragam bahan penguat rasa.

Selain itu Mie Instan Lemonilo mudah didapatkan di berbagai mini market dan swalayan besar. Harganya pun standar untuk ukuran produk pangan sehat, sehingga bisa dikonsumsi berbagai kalangan. Hal ini sejalan dengan misi Lemonilo untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kehidupan lebih bahagia, produktif serta tetap menjalankan pola hidup sehat secara mudah dan terjangkau.

Pola Pengasuhan Nagita Slavina

cara-raffi-ahmad-mengasuh-rafathar

Dalam video penuh kegembiraan tersebut penonton juga disuguhi sedikit tips mengenai pola pengasuhan Nagita Slavina. Beberapa di antaranya, yaitu:

1. Tidak menjadikan kata sibuk sebagai alasan

Meskipun keduanya public figure dan sangat sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun Rafathar sangat beruntung karena baik Raffi maupun Gigi selalu meluangkan waktu untuknya. Mereka berusaha hadir untuk Rafathar terlebih pada momen-momen spesial seperti ketika ulang tahun.

2. Mulai menerapkan pola hidup sehat

Memasuki usia ke-5, Nagita Slavina mulai menerapkan pola hidup sehat kepada anak laki-lakinya tersebut. Ia mulai mengajarkan Rafathar untuk mengasup aneka bahan makanan sehat.

3. Memilih makanan sehat yang bebas bahan berbahaya

Salah satu cara Mama Gigi menerapkan pola makan sehat adalah dengan menghindari berbagai bahan berbahaya pada makanan. Hari gini memang alternatif pangan semakin banyak, tapi harus elektif dong, mana yang baik atau tidak untuk kesehatan.
Salah satunya makanan instan, keberadaannya memang terbukti sangat membantu pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari. Khusus untuk yang satu ini Mama Gigi memilih produk makanan instan yang bebas bahan pengawet dan bahan kimia berbahaya lainnya. Seperti Mie Instan Lemonilo.
Wah, ternyata nggak salah ya, keluarga kami pun mengakui bahwa Mie Instan Lemonilo cocok dijadikan persediaan pangan instan di rumah. Selain aman, kami sangat suka rasa mie-nya yang ringan di mulut dan pencernaan.
Bagaimana dengan keluarga Teman-teman? Pilihannya sudah sama belum dengan pilihan saya atau keluarga RANS?
.

 

20 thoughts on “Mengintip Pola Pengasuhan Nagita Slavina di Tayangan “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!””

  1. Seneng ya lihat pola asuh keluarga Nagita ternyata artis juga sama kak dengan keluarga kita juga ya mementingkan kesehatan keluarga dan tetap milih makanan yang akan dikonsumsi keluarga

  2. dimana-mana pada bahas ulang tahun rafathar ya, kebetulan ga jauh dari ulang tahun anakku yang kelima (duh penting). bener nih mie lemonilo mmg enak dan sehat, bisa jdi solusi yang mau mulai hidup sehat

  3. Mama Gigi emang top banget ya, makin ke sini makin dewasa, cocok lah mereka jadi role model buat hidup sehat. Apalagi banyak yang suka mie instan dg adanya lemonilo banyak alternatif makanan sehat

  4. Beneran ini mie instan bebas penggorengan. Ah jadi penasaran banget pengen nyicip. mie sehat ya. btw aku suka sama pengasuhan mbak gigi. meskipun orang kaya, tapi tetap berbudaya. attittudenya oke banget. perlu dicontoh nih.

  5. Ah lihat keluarga RANS makan Mi Instan Lemonilo kan aku jadi pengen makan huhu, cus ah beli, aman berarti ya buat busui?

  6. Sudah 5 tahun saja umur Rafathar ya. Semoga tumbuh jadi anak yang sholeh dan berbakti pada orang tua. Btw, saya juga jadi tertarik untuk cobain Mie Instan Lemonilo, tampaknya lezat, hehe

  7. Kemarin sempat ditanya sama anak, Bund berarti boleh ya makan mie Lemonilo ini tiap hari?
    Hehe habisin dulu yang ini, Nak. Kalo nanti pengin lagi baru beli. Dan bener aja, emang enak banget ternyata, mie gorengnya of course yang paling jadi rebutan 🙂

  8. Keluarga Gigi dan Raffi ini ya meskipun memang crazy rich dan super sibuk tetep mengutamakan anak yah. Terutama makanan yang dikonsumsinya memang sangat diperhatikan. Makan Lemonilo ini enak banget sih plus lebih sehat juga dari yang mie pada umumnya ya.

  9. sama mbak, aku jg suka makan mie lemonilo ini. meski ga sering, tapi salah satu alternatif mulai hidup sehat penggati mie yang diproses pakai digoreng. rasanya jg enak mi lemonilo ini.

  10. jadi inget waktu baru melahirkan. ini mie yang biasa aku konsumsi kalau lagi pingin ngemie. soalnya anakku sempat merah-merah kulitnya kalau aku makan mie instan yang biasa.

  11. Anaknya Sultan, kalau kata anak saya. Hihihi. Yah, akhirnya saya kutip saja kalimat si mbarep, “Sultan juga butuh mi instant”
    Duh, maaf, ga tahu harus komentar apa kalau menceritakan kehidupan orang yang sangat berada seperti ini.

  12. Jujur anak-anak pengen nyobain mi Lemonilo, sayangnya di mini market dekat rumah bilangnya selalu habis. Kayaknya banyak orang tua yang nyetok mi ini deh. banyak yang suka.

  13. Aku belum coba ini mie ini. Tapi dari bungkusnya sangat menarik, warnanya ijo. Dan katanya lemonilo adalah mie instant sehat ya. Kapan-kapan coba ah

  14. Saya juga sudah nyoba mie ini. Lebih sehat dong supaya nggak kena penyakit macem-macem. Supaya bisa membersamai anak dengan lebih lama

  15. Belum coba nih si lemonilo. Udah di aman-mana aja yang bahas. Mie sehat pastinya bisa jadi pilihan terbaik ya.

  16. Menjaga pola hidup sehat memang penting, apalagi sekarang banyak pilihan makanan dan minuman. Jadi kudu lebih teliti dan pilih-pilih.

  17. Duh baca ini malam2 seriusan bikin pengin rasain lemonilo mie instannyaaa. Apalagi dikasih irisan cabe. Huhu pasti muasin perut bangett

  18. Jujur belum pernah nyobain lemonilo. Padahal seneng banget sih sama yg namanya mie, cuma selama ini ya nggk berani sering2 krn katanya banyak pengawet, eh tp lemonilo ternyata nggak pake pengawet dan rendah lemak ya mba. Harus cobain sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *