Rekomendasi Hijab dari Naeka Hijab Pelengkap Fashion Muslimah

Hijab merupakan pelengkap busana yang umum dikoleksi Hijabers. Perkembangan dunia hijab sendiri sangat pesat dan menggembirakan, bahkan telah menjadi salah satu trend fashion yang terus dinantikan oleh kaum hawa.

Kini sudah terdapat banyak pilihan warna serta jenis hijab yang bisa dipiih Hijabers. Misalnya seperti seri voal atau pashmina yang belakangan sangat digandrungi. Desain motif hijab pun semakin kreatif dan benar-benar memanjakan selera pemakaninya.

Nah, berikut beberapa rekomendasi hijab dari Naeka Hijab yang dapat disesuaikan dengan selera Hijabers.

9 Rekomendasi Hijab dari Naeka Hijab

Hijab voal dari Naeka Hijab

1. Hijab Voal Venus

Voal Venus terbuat dari bahan voal ultrafine yang bertekstur zig-zag. Hijab ini sangat nyaman ketika digunakan sedangkan penyematan label brand dari bahan gold tentu membuat pemakainya terlihat lebih elegan. Hijab Voal Venus cocok digunakan pada acara formal maupun semi-formal, tersedia 6 warna, yaitu: viola, lotus, jasmine, heliconia, daisy, dan buttercup.

2. Voal Sahara

Voal Sahara merupakan hijab segi empat yang terbuat dari bahan voal ultrafine yang memiliki tekstur zig-zag. Jenis voal yang diguanakan sebagai bahan dari Voal Sahara ini dapat memberi kesan lembut, ringan, flowy dan nyaman ketika digunakan.

Hijab Voal Sahara ini berukuran 120 x 120 cm dengan detail finishing laser cut yang menambah kesan cantik dan rapi. Hijab ini juga cocok digunakan untuk berbagai acara. Hijab Voal Sahara tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu: pink, biru, abu-abu, merah, dan hijau.

3. Linara Pashmina Peanut

Naeka memiliki produk hijab pashmina yang bernama Linara Pashmina. Linara Pashmina terbuat dari bahan Baby Armani yang sejuk dan lembut. Hijab ini berukuran 185 x 75

cm. Jika menyukai tampilan yang feminim, Hijabers bisa menjadikan Linara Pashmina Peanut sebagai hijab pilihan.

Linara Pashmina Peanut juga sangat cocok jika dipadukan dengan busana berwarna terang seperti putih ataupun pastel. Hijab berwarna peanut ini juga dapat membuat wajah terlihat lebih cerah.

4. Linara Pashmina Champagne

Warna champagne termasuk warna yang santai. Kalian dapat menggunakan linara pashmina champagne ketika menggunakan busana yang memiliki nuansa casual. Label plat gold yang terdapat pada hijab ini tentu dapat membuat pemakainya terlihat lebih elegan.

5. Linara Pashmina Lime

Pashmina polos Naeka Hijab

Linara Pashmina Lime merupakan produk hijab dari Naeka yang berwarna cerah. Linara pashmina lime dapat terlihat soft jika dipadukan dengan bawahan berwarna biru muda maupun celana atau rok jeans. Hijab ini juga cocok digunakan dengan busana berwarna dasar putih, hitam maupun ungu. Linara Pashmina Lime dapat membuat Hijabers terlihat lebih mempesona.

6. Linara Pashmina Ice Blue

Warna ice blue dari Linara Pashmina dapat memberi kesan sejuk dan indah ketika dipandang. Hijabers bisa mencoba mengaplikasikan hijab berwarna ice blue ini dengan busana berwarna senada dan bawahan abu-abu, ataupun pilihan warna lainnya. Linara pashmina Ice Blue dapat dipadukan dengan outfit berwarna cerah maupun beberapa warna gelap.

7. Linara Pashmina Green Mint

Berikutnya adalah Linara Pashmina Green Mint. Warna hijab green mint dapat dipadukan dengan warna abu-abu karena kedua warna ini tidak akan terlihat mencolok. Warna green mint dari Linara Pashmina terlihat sangat elok dan flawless.

8. Linara Pashmina Rich Black

Warna hitam merupakan warna umum yang dapat diaplikasikan dengan berbagai warna lain. Linara Pashmina Rich Black selalu cocok jika digunakan dengan busana maupun aksesoris apapun.
Dengan karakteristik bahan yang lembut dan mudah dibentuk, Hijab ini dapatĀ  digunakan ke berbagai acara, baik acara formal maupun informal.

9. Linara Pashmina Salmon Pink

Produk hijab dari Naeka yang berikutnya adalah Linara Pashmina Salmon Pink. Warna soft pink pada hijab ini dapat menambah kesan feminim saat digunakan. Dengan finisihing jahit tepi 3 sisi dan 1 sisi laser cut tentunya membuat hijab ini terlihat semakin cantik dan rapi. Linara Pashmina Salmon Pink ini dapat menyempurnakan penampilan Hijabers ketika ingin bepergian ke acara casual hingga semi-formal.

Nah, demikan tadi rekomendasi hijab dari Naeka Hijab yang terdiri dari varian voal dan pashmina, semoga berbagai jenis hijab di atas dapat menjadi hijab pilihan bagi para Hijabers.

 

Leave a Comment