Uncategorized

[Review] Menikmati Akhir Pekan dengan Relaksasi Ringan di MOZ5 Salon

Kalau misal saya ditanya,  apa wishlist BukNajsetiap weekend di awal bulan? Ya, pasti jawabannya ke salon. Meskipun hanya 1atau 2 jam, rasanya udah rilex banget begitu pulang ke rumah. Dan tradisi baruini sepertinya memang kudu saya biasakan agar lebih siap menghadapi kenyataan.(((KENYATAAN))) 

Seperti yang sayabilang, kebiasaan ini adalah tradisi baru buat saya. Karena sebelumnya sayapaling malas datang ke salon. Malas antri, takut tempat dan perlengkapannyanggak bersih, khawatir nggak cocok sama produknya, sampai yang paling malesinkalau harus campur antara customer laki-laki dan perempuan. Nggak nyaman bangetkalau nggak ada privasi. Toh, sebenarnya perawatan tubuh dan badan memang nggak harusdilakukan di salon. Di rumah pun bisa asalkan memiliki perlengkapannya. 
Tapi entah sejak kapan tepatnya,saya jadi menikmati aktivitas akhir pekan di salon. Itung-itung refreshinglah.Satu bulan sekali, meskipun hanya facial atau creambath, saya usahakanmeluangkan waktu pergi ke salon kecantikan. Tradisi baru ini semakin lancarsaya lakukan, karena suami pun menyetujuinya. Sehingga saya tak perlu khawatirlagi meninggalkan anak-anak, Karena si bapak sudah siap “jagagawang”.
Gayung bersambut, saya punmenemukan satu salon yang cocok banget sama kebutuhan saya. Jaraknya tidak jauhdari rumah, tempatnya bersih dan nyaman. Dan yang terrpenting khusus untukpengunjung perempuan alias salon muslimah. Ya, MOZ5 Salon adalah salon pilihansaya tersebut.
Tanpa ragu-ragu, saya pun datangdan melakukan reservasi perawatan yang saya inginkan. Saya masih ingat betul,perawatan pertama yang saya lakukan di MOZ5 Salon adalah facial biasa. Tapisaat itu saya langsung puas dengan hasilnya. Setelah beberapa kali datang danmencoba beberapa jenis perawatan yang lain, seperti manicure, pedicure, totokmata dan creambath. Saya pun memutuskan mendaftar menjadi member dan tentu sajaberbagai keuntungan saya dapatkan setelahnya.
Beberapa teman bertanya, mengapasaya memilih MOZ5 Salon di antara salon-salon muslimah lainnya. Sebenarnyaalasan saya simple saja, karena lokasinya paling dekat dengan rumah. Tapi,setelah melakukan perawatan yang pertama, saya pikir tidak hanya masalah lokasisaja. Beberapa poin berikut ini membuat saya semakin untuk mempercayakanperawatan wajah dan tubuh saya di MOZ5 Salon.
1. Terapis yang terlatih
Hal yang utama untuk bisamendapatkan kepuasan dari pelayanan produk jasa adalah tenaga kerja yangprofesional dan terlatih. MOZ5 Salon mempekerjakan perempuan-perempuan mudayang dilatih khusus dan melalui masa training untuk menjadi terapis salonnya. 
Selain itu mereka memiliki SOP mengenai apa dan bagaimana harus melakukancustomernya. Mulai dari customer masuk ke ruang perawatan hingga selesai,mereka tahu apa yang harus dilakukan dan ucapkan.
Nggak hanya terampil dalammemijat, mereka juga paham pada titik-titik mana mereka harus memberi tekanan.Selain itu pembawaan mereka ramah dan sopan, sehingga mudah akrab tapi nggaksampai kebablasan.
2. Pilihan produk perawatan yangvariatif
Khawatir nggak cocok denganproduk perawatannya? Itu dulu, saat saya belum mengenal salon yang satu ini.Karena di MOZ5 Salon, mereka menyediakan berbagai pilihan produk untukperawatan wajah dan badan. Kalau saya sudah cocok banget sama produk alamibuatan mereka sendiri. 
Misalnya, scrub wajah yang menggunakan bahan dasargandum. Selain aman dan tidak menimbulkan efek samping, produk perawatan alami/natural lebih mudah menyesuaikan dengan berbagai jenis kulit yang dimilikicustomer. Selain itu, jenis perawatan yang diberikan sangat beragam. Mulai dari ujung kepala hingga kaki, semua bisa dirawat. 
MOZ5 Salon menyediakan produk perawatan alami
Baca juga salah satu lipstik favorit saya: Review Sariayu Duo Lip Color
3. Tempatnya sangat cocok untukrelaksasi
Paling nggak nyaman kalau kesalon trus tempatnay berantakan atau berdebu. Nah, kalau di MOZ5 salon, Temansnggak akan menemukan yang seperti itu. MOZ5 Salon Pondok Kelapa yang biasa sayakunjungi sangat nyaman. Selain bersih, dingin dan tenang. Peralatan danperlengkapan salonnya pun higienis dan terawat. Jadi, Temans nggak perlu khawatirdipakein handuk kumal atau basah. Semuanya bersih dan tertata rapi di lockerkhusus perlengkapan.
Peralatan untuk perawatan wajah
Tuang perawatan wajah
4. Aneka promo setiap bulan
Promo selalu menjadi jurus ampuhuntuk menarik customer. Begitu pun di MOZ5 Salon, mereka selalu memberikanpromo-promo khusus setiap bulannya. Misalnya diBulan Agustus ini merekamenggelar Promo Merah Putih. Beberapa paket perawatan dikemas khusus dalam saturangkaian dan dibanderol dengan harga yang juga didiskon habis-habisan.
Minggu lalu saya mencoba Promo Merah Putih. Perawatan yang saya dapatkan meliputi facial, totok wajah dan perawatan mata. Semuanya dibanderol dengan harga 199K. Mayan banget, kan? 
5. Keuntungan member
Mendaftar sebagai member adalahsalah satu cara untuk mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan olehsebuah perusahaan. Hal serupa dilakukan MOZ5 Salon utnuk menjaga customer-nyatetap loyal. Selain potongan harga untuk semua jenis perawatan. Pemegang kartumembership bisa mendapatkan berbagai voucher khusus. Seperti voucher ulangtahun, voucher up size, voucher potongan biaya perawatan dan voucher berbelanjadi merchant-merchant rekanan MOZ5
Jujur, voucher-voucher ini sangatmenguntungkan sekaligus berbahaya untuk cashflow BukNaj. Kudu pandai-pandai memilahmana yang harus segera digunakan dan mana yang masih bisa ditunda. Karenasetiap voucher memiliki masa kadaluarsa masing-masing.
6. Cabangnya tersebar di beberapakota
Sedang berada di luar kota truskepengen perawatan? Tenang, MOZ5 Salon memiliki cabang di beberapa kota. SelainJabodetabek, MOZ5 salon sudah membuka cabang di Jawa Timur, Jawa Tengah,Kalimantan, Jawa Barat dan Sumatera. Temans tinggal buka web MOZ5 Salon, ceklokasi dan menghubungi nomor telepon yang tertera. Saya sarankan menghubungidulu, karena info yang saya terima, beberapa cabang sudahtidak beroperasi lagi.
MOZ5 Salon Pondok Kelapa, Jaktim
Selain 6 poin di atas, 1 poinyang sangat penting untuk saya sebagai manajer keuangan adalah faktor harga.Nggak mau kan, budget rumah tangga kebobolan gegara ke salon. Nah, harga yangditawarkan untuk setiap jenis perawatan tidak terlalu mahal, meskipun jugabukan yang murah. Yang jelas sangat sesuai dengan apa yang customer dapatkan. 
Ada harga ada rupa, begitu biasanya orang bilang. Tapi karena saya selalumendapatkan potongan membership. Ya, menurut saya nggak mahal dan nggakmengganggu cashflow kebutuhan lain dalam rumah tangga.
Nah, itu tadi salah satu wishlist akhir pekan ala BukNaj. Teman-teman gimana? Suka nyalon juga? 
-DNA-
#ODOP
#Day24
#bloggermuslimahindonesia

1 thought on “[Review] Menikmati Akhir Pekan dengan Relaksasi Ringan di MOZ5 Salon”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *