Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent

Pemilihan deterjen yang aman sangat penting bagi keluarga yang masih memiliki bayi dan anak kecil. Hal tersebut juga terjadi pada keluarga saya, meskipun Najib tidak lagi berusia balita, namun tetap saja statusnya masih anak-anak. Sehingga, kami pun masih memerlukan deterjen yang kandungannya aman untuk kulitnya yang sensitif.

Kami perlu deterjen yang ampuh melawan noda, karena baik Najwa maupun Najib sangat suka bermain kotor-kotor. Selain itu kami butuh deterjen yang dapat membersihkan pakaian dari kuman dan bakteri serta anti bau, khususnya bau apak akibat cucian yang tidak langsung kering.

Akhirnya kami mencoba Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, produk deterjen bayi dari brand Mooimom yang aman dan baik untuk pakaian bayi serta anak-anak. Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent memiliki beberapa kelebihan yang berasal dari kandungan utama produk. Berikut review Oh My Orange Laundry Detergent yang meliptu kandungan utama dan manfaat produk untuk membersihkan pakaian bayi dan anak.

Kandungan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent

Deterjen bayi dengan kandungan minyak jeruk

Meninjau deterjen bayi pada umumnya,  Oh My Orange Laundry Detergent ini bisa dibilang unik karena kandungan yang tidak biasa.

Deterjen bayi ini memiliki kandungan utama berupa Minyak Jeruk yang berasal dari Inggris, proses ekstraksi jeruk yang dilakukan dengan tekanan tinggi tanpa panas telah menghasilkan ekstrak minyak jeruk yang bersifat natural.

Adapun manfaat dari minyak jeruk dalam Oh My Orange Laundry Detergent, di antaranya:

  1. Mampu membersihkan kotoran seperti noda, debu, polusi udara karena memiliki efisiensi molekul pembersih yang tinggi.
  2. Memiliki formula anti bakteri, sehingga mencegah bakteri berkembang ke lapisan serat kain yang paling dalam
  3. Anti bau, namun justru memberikan aroma citrus yang segar dan menenangkan.

Oh My Orange Laundry Detergent Aman untuk Bayi dan Anak-Anak

Oh My Orange Laundry Detergent dengan aroma citrus

Selain kandungan utama yang berupa minyak jeruk yang bersifat natural, Oh My Orange Laundry Detergent juga memiliki beberapa kelebihan,yang membuatnya memenuhi kriteria deterjen bayi yang aman. Hal ini dikarenakan kulit byi cenderung sensitif terhadap bahan kimia dalam produk deterjen bayi. Selain itu penciuman bayi juga masih sensitif terhadap pewangi yang umumnya terdapat dalam deterjen pakaian.

Beberapa kelebihan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent sebagai deterjen bayi, di antaranya:

  1. Tidak mengandung pewangi pakaian.
  2. Tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti: pemutih, Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol.
  3. Cocok digunakan untuk pewangi pakaian bayi karena mengeluarkan aroma citrus alami, aman di kulit, dan tidak membuat tangan menjadi kasar setelah mencuci karena pH yang dikandung mendekati PH kulit manusia .

Cara Pemakaian Deterjen

Cara pemakaian Oh My Orange deterjen bayi

Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent dapat digunakan dengan dua cara, yaitu untuk mencuci dengan mesin cuci ataupun dengan tangan.

Aturan pemakaian dengan mesin cuci:

  • Gunakan tutup produk sebagai takaran, kemudian tuang antara 35 hingga 75 gram cairan deterjen kemudian campurkan pada air sesuai takaran yang digunakan. Oh My Orange Laundry Detergent dapat lansgung dicampurkan ke dalam cucian dan tidak perlu ditambahkan pewangi karena sudah memberikan aroma yang segar.

Aturan pemakaian untuk mencuci dengan tangan:

  • Campurkan antara 5 hingga 10 gram cairan deterjen ke dalam 5 liter air. Masukkan pakaian kotor kemudian cuci seperti biasa.

Kesan Setelah Menggunakan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent

Dari semua kelebihan yang ditawarkan Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, saya paling suka dengan aromanya yang segar dan sangat menenangkan. Sampai rasanya betah banget pas nyuci dan jemur bajunya karena seperti mencium aroma jus jeruk, haha.

Selain itu tangan saya juga tidak menjadi kering sehingga sangat nyaman untuk pemilik kulit sensitif. Itu sebabnya saya pun merekomendasikan liquid detergent ini untuk Teman-Teman yang masih memiliki bayi atau anak-anak. Karena tentunya kita harus memilih deterjen yang aman untuk kulit mereka yang masih tipis.

Bagaimana Cara Membeli Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent?

Cara beli Oh My Orange Detergent di website Mooimom

Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent dapat dibeli melalui website Mooimom Indonesia dengan harga 119 ribu rupiah. Selain itu, produk Mooimom juga dapat dibeli melalui Shopee Official MOOIMOM dengan kode voucher  BLOGDAMAR10 untuk mendapatkan diskon hingga 10% dengan minimal pembelian 300 ribu rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Nah, demikian tadi review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, deterjen yang aman dan terbaik untuk bayi dan anak-anak. Jangan lupa segera dapatkan diskon khusus dengan berbelanja menggunakan kode voucher saya. Buruan, jangan sampai kehabisan, ya.

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent”

  1. Hahhaaa..ngebayangin juga nih wanginya dengan aromanya segar plus sangat menenangkan, si emak aja betah banget pas nyuci dan jemur bajunya karena seperti mencium aroma jus jeruk.
    Aku pun keknya bakalan anteng juga dipojokan nyuci terooss, jai penasaran atulaah.

    Reply
  2. Oh My Orange unik banget namanya 🙂 Ternyata detergent ini mengandung minyak jeruk alami ya, bukan bahan2 kimia. Pantas aja aman digunakan mencuci pakaian bayi dan anak2. Lagi musim hujan kayak gini baju2 aman ya mbak, wanginnya enak, ga apek juga bebas bakteri. Aku kepengen beli juga ah 🙂

    Reply
  3. Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent ini recommended! produk deterjen bayi yang pastinya aman dan baik untuk pakaian bayi serta anak-anak.
    Apalagi dari brand Mooimom yang super kredibel, jadinya makin mantab buat pakai detergent ini

    Reply
  4. Pakai Oh My Orange Detergent selain aromanya harum juga sekaligus menghilangkan noda dan kuman ya. Yang paling aku suka sih gak bikin tangan panas & kasar setelah menyentuh detergentnya

    Reply
  5. Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent toh rahasianya Mba Damar untuk cucian bersih dan tetap wangi meski musim hujan kayak gini. Emang yaa klo lg banyak hujan gini cucian jd PR besar semua ibuk2…bagus nih ada Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent.

    Reply
  6. duh jadi kepo deh seperti apa wangi minyak jeruk dari Inggris. Pasti harum banget ya? apalagi kandungannya aman bagi bayi ya

    Reply
  7. Setuju mba, untuk bayi dan anak-anak memang apapun harus dipilih dengan cermat, termasuk urusan detergen. Ya seperti Oh My Orange ini, yang anti bacterial, aman untuk baju=baju bayi jadinya

    Reply

Leave a Comment