BEAUTY REVIEW REVIEW SKINCARE

Review Scarlett Brightening Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lotion dari Scarlett Whitening

Scarlett Brightening Shower Scrub

Gara-gara penasaran sama Scarlett By Felicya Angelista, akhirnya aku mencoba satu paket perawatan tubuh yang terdiri dari body scrub, shower scrub dan body lotion.

Kebetulan produk dari Scarlett Whitening ini memang sering berseliweran di media sosial. Itu sebabnya aku penasaran banget untuk mencoba. Selain itu, seorang teman yang kebetulan juga beauty enthusiast pernah bercerita bahwa rangkaian body treatment dari Scarlett ini worth to try. Jadilah kuputuskan tidak menunda lagi untuk merasakan sendiri pengalaman menggunakannya.

Oh ya, sekedar informasi untuk teman-teman yang baru pertama mendengar, Scarlett merupakan brand besutan artis Felicya Angelista. Scarlett  sendiri merupakan produk lokal yang aman dan sudah teregistrasi di BPOM. Selain itu Scarlett memiliki beberapa varian produk yang fokus pada perawatan tubuh.

Untuk kandungan utamanya sendiri terdiri dari Glutathione dan Vitamin E yang terdapat dalam setiap varian produk. Baik Glutathione maupun Vitamin E bekerja untuk mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Aku sendiri memiliki warna kulit medium—sawo matang, bukannya kurang bersyukur dengan warna kulit asliku, tetapi aku sengaja melakukan perawatan dengan Scarlett  Whitening dengan tujuan mencerahkan. Agar penampilan terlihat lebih segar selain tentu saja untuk merawatnya.

Sampai sekitar  beberapa minggu terakhir ini, aku rutin menggunakan Scarlett Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Sedangkan Scarlett Body Scrub biasanya kujadwalkan secara berkala, antara 2 sampai 3 kali dalam seminggu. So far, aku suka sekali dengan rangkaian perawatan tubuh dari  Scarlett Whitening ini. Bahkan untuk body scrub yang hanya kugunakan secara berkala pun sudah terasa hasilnya.

Nah, daripada Teman-teman penasaran, yuk langsung saja pada review produknya.

Scarlett Body Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub

Produk pertama yang akan kita bahas adalah Scarlett Body Scrub. Meskipun aku termasuk malas melakukan scrubbing karena sensasi perih yang sering ditimbulkan dari butiran scrub pada produk eksfoliasi tubuh, tetapi tidak begitu halnya dengan butiran scrub pada Scarlett Body Scrub.

Scarlett Body Scrub sendiri memiliki dua pilihan aroma, yaitu Romansa dan Pomegrante. Aku sendiri memilih aroma Romansa karena sebelumnya sudah jatuh cinta duluan pada Scarlett Body Lotion dengan wewangian serupa. Hanya saja untuk aroma body scrub ini lebih lembut dibanding body lotion-nya. Wanginya segar dan seperti ada manis-manisnya.

Scarlett Broghtening Shower Scrub

Tekstur butiran scrub dari Scarlett Body Scrub sendiri kecil-kecil dan lembut sehingga tidak perih. Sedangkan untuk proses eksfoliasinya sendiri sangat terasa. Bahkan setelah beberapa kali scrubbing  kulit langsung terasa halus dan terlihat bersih segar.

Scarlett Body Scrub bisa digunakan dalam dua cara.

Cara 1: Balurkan body scrub pada kulit dalam kondisi kering. Biarkan selama kurang lebih 2 hingga 3 menit. Gosok perlahan dan merata ke seluruh bagian tubuh kemudian bilas hingga benar-benar bersih.

Cara 2: Gosokkan body scrub langsung pada tubuh yang sudah dibasahi kemudian bilas hingga bersih.

Scarlett Brightening Shower Scrub
Tangan kiri (tidak memakai cincin) sedikit lebih cerah setelah scrubbing dengan Scarlett Body Scrub

Aku sendiri sudah mengaplikasikan dua cara di atas. Jika sedang dalam kondisi tergesa-gesa, maka aku memilih cara 2. Tetapi, jika kebetulan sedang senggang maka cara 1 jauh lebih efektif untuk meluruhkan kotoran tubuh.

Nah, untuk kemasan Scarlett Body Scrub sendiri sangat cantik dan ngegemesin. Diwadahi dalam jar berbahan plastik warna putih dengan dekorasi bunga-bunga warna pink muda yang cantik.

Secara estetika kemasannya sangat menarik. Hanya saja, karena berbentuk jar jadi produknya rentan tumpah dan rusak. Itu sebabnya aku mempertahankan semacam plastik segel warna silver di bagian dalam agar produk tetap ter-cover sempurna.

Harga Rp75.000,00.

 Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub

Produk selanjutnya adalah produk favoritku dan sudah kupakai rutin setiap hari. Scarlett Brightening Shower Scrub ini memiliki tiga macam aroma, yaitu Mango (warna kuning), Pomegrante (warna ungu) dan Cucumber (warna hijau kebiruan). Ketiganya memiliki sensasi menyegarkan namun dengan karakter masing-masing.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Untuk Mango dan Pomegrante aromanya cenderung fruity, manis dan segar. Sedangkan untuk Cucumber aromanya menenangkan seperti aroma timun pada umumnya.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Aku pribadi sangat menyukai varian Mango dan Pomegranate. Keduanya seringkali kupakai bergantian untuk mandi pagi dan sore. Sedangkan untuk varian Cucumber biasanya kupakai kalau sedang sangat lelah dan penat. Bagiku aroma timun di dalamnya sangat menenangkan.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Awalnya aku sempat kurang yakin, mana mungkin produk sabun mandi bisa mencerahkan warna kulit? Tapi setelah mencoba Scarlett Brightening Shower Scrub yang dilengkapi soft beads ini aku mulai paham manfaatnya yang tidak sekedar sebagai sabun namun juga physical exfoliator. Microbeads dalam cairan sabunnya membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Kulit pun terasa lebih bersih, halus dan cerah.

Di samping itu, manfaat eksfoliasi dari Scarlett Brightening Shower Scrub juga membantu mempersiapkan kulit untuk perawatan lanjutan. Misalnya saja penggunaan body lotion atau body butter.

Tekstur dan Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki tekstur semi cair dengan warna bening menyesuaikan varian aromanya. Di dalamnya terdapat bintik-bintik microbeads dengan tekstur lembut sehingga tidak menimbulkan efek perih di kulit.

Untuk produknya sendiri diwadahi dalam botol bening berbahan mika tebal sehingga produk terlihat dari luar. Sedangkan aplikatornya berupa tutup flip-top dengan lubang yang tidak terlalu kecil sehingga mudah saat menuangkan produk.

Scarlett Brightening Shower Scrub ini kupilih sebagai produk terfavorit karena beberapa alasan:

  1. Aromanya sangat segar.
  2. Tekstur microbeads-nya lembut namun mampu membersihkan kulit.
  3. Busanya lumayan meskipun tidak melimpah.
  4. Mudah dibilas.
  5. Tidak menyebabkan kulit kering.
  6. Volumenya banyak sehingga cukup untuk satu bulan.

Harga Rp75.000,00/ 300 ml.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Brightening Shower Scrub

Selanjutnya produk ketiga dan merupakan salah satu produk yang paling sering berseliweran di timeline-ku  adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

Jika teman-teman termasuk penyuka aroma fragrance yang mewah dan tahan lama, maka kalian pasti suka wewangian dari body lotion ini.

Aku pribadi sangat menyukai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Romansa yang memiliki aroma floral alias bunga. Aromanya lumayan kuat namun tidak norak, pokoknya enak banget.

Scarlett Brightening Shower Scrub
Aroma Charming

Namun jika kalian menyukai aroma yang lebih lembut, maka varian Charming yang berwarna ungu bisa menjadi pilihan kalian. Aromanya memang khas parfume wanita dan sangat elegan. Menurut deskripsi produk di akun official Scarlett, aromanya seperti Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume. Jujur, aku sendiri belum pernah mencoba parfume tersebut, tetapi aku setuju bahwa wanginya sangat menenangkan dan berkelas.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini memiliki efek instant brightening. Jadi jangan heran jika setelah pemakaian body lotion kulit kalian langsung terlihat lebih cerah. Namun jangan khawatir karena efek instant brightening ini tidak berbahaya seperti halnya tone-up pada kosmetik. Setelah dibersihkan, maka efeknya pun akan hilang.

Kandungan dan Tekstur  Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Nah, keunggulan dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini terletak pada kandungan Glutathione yang bekerja sebagai pencerah kulit jika digunakan secara jangka panjang. Sehingga efek instant brightening yang dihasilkan setelah pemakaian produk ditunjang dengan proses mencerahkan yang bekerja secara bertahap.

Tekstur dari body lotion Scarlett ini menurutku cenderung creamy, tetapi sangat mudah dibaurkan.  Di samping itu cream-nya juga mudah meresap dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion diwadahi dalam botol plastik mika bening. Seperti halnya kemasan Shower Scrub yang memungkinkan konsumen melihat tekstur dan warna produk di dalamnya. Kemasan body lotion-nya pun terlihat sejenis. Sedangkan untuk aplikatornya berbentuk pump dengan lock-unlock sehingga aman.

Scarlett Brightening Shower Scrub
Before-After (ki-ka)Scarlett Body Lotion

Hal yang kusukai dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini meliputi:

  1. Aromanya wangi elegan dan tahan lama.
  2. Efek instant brightening yang sangat membantu memberikan kesan cerah dan segar pada kulit.
  3. Volumenya besar.

Harga Rp.75.000,00/300 ml.

Selama ini aku memang termasuk jarang melakukan perawatan tubuh secara lengkap dengan produk dari satu brand dan memiliki kandungan sejenis seperti ini. Namun dengan Scarlett Whitening aku merasakan pengalaman berbeda karena antara satu produk dengan produk lainnya bekerja saling mendukung untuk merawat dan mencerahkan. Sedangkan untuk wewangian yang digunakan harus kuakui sangat mewah dan mampu memperbaiki suasana hati.

Scarlett Brightening Shower Scrub
Pembelian paket isi 5 (300.000) akan mendapatkan reusable box

Kalau Teman-teman tertarik dengan produk-produk tadi, maka kunjungi saja @scarlett_whitening  untuk mendapatkan info yang lebih lengkap, termasuk cara melakukan order. Oh ya, belanja di Scarlett juga sangat aman karena seluruh produk yang dikirimkan dibungkus dengan bubble wrap tebal. Selain itu kalian juga bisa membeli kemasan satu paket seharga Rp.300.000,00 yang terdiri dari 5 produk seperti milikku. Nantinya kalian juga akan mendapatkan kardus tebal yang sangat reusable.

Nah, jadi penasaran kan, ingin mencoba Scarlett By Felicya Angelista juga? Cobain deh, dijamin enggak cuma kulit kalian yang bakal ketagihan, tetapi indra penciuman pun akan sangat dimanjakan dengan wewangiannya.

 

 

 

 

 

65 thoughts on “Review Scarlett Brightening Shower Scrub, Body Scrub dan Body Lotion dari Scarlett Whitening”

  1. Wah, kayaknya produk ini bisa jadi pilihan yg bagus yaa buat spa di rumah. Mumpung menghibur diri yg belum bisa ke salon. Hihi.

  2. Wah, jadi tergoda juga diriku mau nge-review produk-produk perawatan. Pingin bisa jago nge-review kayak dirimu, mba. Qadarallah, saat ini kita gak bisa ke mall buat liat-liat produk yang dipasarkan. Mudah-mudahan wabah ini segera berlalu, biar bisa beli produk dan belajar nge-review juga.

  3. Aduuh jadi pengen di scrub nih kulit, bhuaaaa udah lama banget keknya penuh dengan daki nih, suka lupa ajaa.
    Harganya masih terjangkau ya untuk ukuran segitu. Belom pernah nyoba Scarlett By Felicya Angelista nih, jadi penasaran wanginya yang memanjakan hidung.

  4. Wah Mba Damar langsung keliatan seger muka ama tangannya. Aduh jadi pengen nyobain juga aku. Kapan ya bisa perawatan gitu hihihi. Harus memkasakan untuk menyempatkan diri ya mba damar. Biar bisa me time dengan perawatan

  5. Tertarik mbak dengan scrubnya harus dicobain ini jangan sampai nggak nanti harus hunting ini

  6. Aduh, baru lihat kemasannya aja aku jatuh cinta. Terutama yang Brightening Shower Scrub. Microbeads-nya gemes pengen disentuh lalu dibalurkan ke tubuh. Ini cocok banget buat yang mau totalitas melakukan perawatan tubuh, ya. Mulai dari body scrub, shower scrub, sampai body lotion semua komplit.

    Kebayang deh bakal dapat kulit halus, lembut, bersih, dan wangi.

  7. AKu udah lama kepo sama Scarlett ini mbak Damar dan memutuskan nyoba juga nih, kayanya wangi body lotionnya bakal beneran jadi juara nih, wangi parfum kelas atas ya

  8. Bagaimana ya rasanya body scrub yang ada manis-manisnya, jadi ingat iklan air mineral, hihihi.
    Sepertinya Scarlett ini bagus juga buat kulitku yang sawo masak, terlalu sawo maksudnya, biar agak cerah sedikitlah.

  9. Pantesan makin glowing aja nih kakak Damar, perawatannya rutin meski dari rumah dengan produk-produk yang fantastis deh, hehehe. Btw, ini cocok untuk semua kulit kah mbak, aku kok jd penasaran.
    Enggak cuma kulit wajahku yang sensitif, pakai sabun dan handbody pun aku pilih-pilih juga

  10. happenning banget ini sabun, mau coba juga ah, hihi. kemasannya juga menarik, warna sabunnya lucu-lucu. wah jadi makin pengen coba. bikin cerah kulit juga ya, makasih mba sharingnya. bikin saya mupeng mau beli juga haha

  11. Jujur aku sampai saat ini belum menemukan body lotion yang wanginya cocok, bisa memutihkan pula. Jadi pingin nyoba nih …

  12. Jujur aku belun nemu body lotion yang wanginya cocok, bisa memutihkan pula. Jadi pingin nyoba Scarlet nih ….

  13. Produk artis, kirain mehong. Eh ternyata cukup terjangkau lah.

    Yah meski nggak semua orang mau ngerogoh kocek segitu buat beli bahan-bahan buat mandi doang.

    Tapi daripada spa di salon, yang sekali aja kadang lebih dari itu.

    Anyway, jadi bisa berasa spa di rumah nggak mbak pake sepaket scarlet itu? Hehehe

  14. Jadi tergoda untuk mencoba nih, langsung kelihatan hasilnya ya, lebih cerah.

    Kemasan Scarlett Brightening Shower Scrub unik ya, kayak botol minum. warna-warninya kayak jus

  15. Kau jadi penasaran pengen nyoba nih
    Membayangkan me time, merawat tubuh dengan rangkaian produk ini
    Pasti menyenangkan

  16. Wah rangkaian produk dari Scarlett ini kemasannya cakep, terlihat menarik. Jadi pengin cobain nih scarlett brightening shower scrub nya, biar kulit jadi lebih wangi dan bersih.

  17. Aku suka kalau selain membersihkan tapi juga wangi. Aku tergila gila ama wangi. haha. Bahkan kalau sebelum tidur ya pakai parfum biar wangi. Hahahha. Mau nyoba scrub ini ah biar selalu wangi dan segar

  18. Oh produk Scarlett itu brand milik Felicya Angelista ya, kok auto inget Hito-nya ya. wkwkwk
    Ups, maaf OOT

    Udah lama gak pakai srub untuk mandi, baca pengalaman Mbak Damar jadi ingin ikutan nyobain juga. Ingin tahu juga, cocok gak ya, untuk kulit saya

  19. Wah, jadi mau mencoba. Kayaknya baunya wangi banget. Warnanya menarik, saya suka saya suka, hehehe.

  20. Biasanya aku tak terlalu memilih body lotion yang wangi gitu mba. Tapi penasaran juga dengan yang warna ungu itu, yang katanya kayak parfum Bacarat Rouge 540. Ntar kalau body lotion di rumah abis, mau ah nyobain produk Scarlett brightening ini.

  21. Lihat kemasan dan warnanya aja aku udah kepengen nyoba. Mengoda banget nih produk perawatan kecantikan Scarlett by F. Angelista. Yang 300 ml cuma 75K itungannya murah ya hihihi 🙂 Pas nih mumpung lagi di rumah aja kita menjaga kecantikan kulit, kan ga kena debu jadi lebih lekas cerah dan terjaga ya mb Damar 🙂

  22. Wah mau juga dong dibuat agak cerah kulitku. Hihi cucok yang mana ya? Secara aku blm mengenal produk2nya. Smg di Malang sdh ada pengen nyoba biar kulitku halus, segar dan harum. Hrg juga relatif terjangkau y mb? Mksh ulasan detilnya, top n bermanfaat…

  23. Wah patut di coba nie produk dari Scarlett, agar kulit bisa kinclong apalagi sudah terdaftar di BPOM pastinya nggak ragu-ragu.

    Terkadang suka Parno banyak beredarnya prodak-prodak yg berbahaya yg kadang bikin kulit alergi sampai merah menganga liatnya ngeri 🙂

  24. Jadi keingetan udah lama nggak pake body scrub kaya gini, biasanya cuma beli exfoliator/scrub buat wajah aja, maklum punya 2 balita jadi kadang lupa merawat diri hhe . Duh jadi mupeng nih apalagi banyak jenis wewangiannya, abis pake auto glowing & seger nih, mood juga jadi bagus lagi. Makasih reviewnya Mbak.

  25. Aku nih semenjak di rumah, kulit berasa jadi lebih kering deh. Apalagi kalau di rumah jadi lebih sering cuci tangan, itu tangan keliatan banget keringnya. JAdi kemarin itu lagi dalam pencarian body butter, body scub dan body wash yang pas. Ini belinya hanya via online langsung ke Scarlet itu ya mbak?

  26. Warna sabunnya cerah banget, wadahnya lucu-lucu lagi. Scrub biasanya di kulit agak perih tapi setelahnya akan terasa halus dan bersih. Kalo ini enggak ya? Wah, jadi pengen coba.

    Mbak melihat fotonya sama baca ulasannya, kok jadi merasa ikutan seger, ya. Hi, hi, hi…Kebayang kalo sabun ini wanginya kayak buah2an.

  27. Kemasan dengan warna lembut gini bikin mupeng dan kebayang aromanya yg lembut juga masha Allah. Ngak terlalu familiar dgn produk ini, sptnya bagus dan layak dicoba.

  28. Huaaa, aku dah lama pengen beli scarlett whitening itu tapi suka kehabisan kalau pas mau PO.
    Di Yogya ada yang jual sih, tapi nggak sepaket gitu.
    Kadang hanya sabun cairnya, kadang body lotionnya saja, padahal kalau sepaket enak pakainya 🙂
    Ku mau coba pesan lagi deh.

  29. Udah tertarik nyobain produk ini karena review2 yang bertebaran bilang wanginya enak banget. Awet pula ya? Kalau mau nyoba, enakany nyoba apanya dulu nih, body scrub, shower scrub atau lotion?

  30. Udah tertarik nyobain produk ini karena review2 yang bertebaran bilang wanginya enak banget. Awet pula ya? Kalau mau nyoba, enaknya nyoba apanya dulu nih, body scrub, shower scrub atau lotion? Duuhh jadi bingung sendiri aku

  31. Harga nya ini masih lumayan sangat terjangkau ya mbak dan aku suka kemasannya gitu gemes banget deh..

  32. Yess aku tuh udah sering banget banyak selebgram juga yang pake scarlet whitening by Felicha ini mba, aku juga pengen cobain deh jadinya eh liat review ini jadi makin pengen beli hahaha

  33. Harganya kisaran Rp 300.000 untuk 5 produk ya? Lumayan murah untuk produk perawatan kulit yang bagus seperti ini.

  34. Aku juga pernah baca bahwa glutathione itu sebenarnya bisa diproduksi sendiri oleh tubuh lewat makanan yang kita konsumsi seperti bawang putih, alpukat, bayam dan brokoli.

    Namun karena usia dan gaya hidup, membuat tubuh harus mendapat bantuan asupan glutathione, salah satunya via skincare yang mengandung antioksidan tinggi.

    Kayaknya Scarlet melihat kesempatan ini lalu memproduksi rangkaian produk di atas
    Good job!

  35. Menarik nih review scrub dan lotion nya, aku jadi mupeng nyobaik salah satu Scarlet Brightening shower scrub. Kayaknya jadi seger gitu abis discrub, hahahaa

  36. Aku tertarik setelah baca review mba, terutama produk Scarlett Brightening Shower Scrub yang bisa bikin cerah. Tadinya penasaran bintik hitam itu, ternyata microbead. Wajah mba terlihat cerah dan segar abis pakai produk ini

  37. Wah, aku juga pakek kak. Baunya seger awet seharian ditubuh. Setelah makek scrub seminggu dua kali, dan sabun scarlet yang warna ungu. Jadi halus ditubuh.

  38. Aku ngeliat yang varian timun kok gemez yaa pengen cobain. Warnanya tuh lho jarang kan ada produk warna cantek begitu. Ini belinya kudu onlen ya hiks.. padahal aku tuh suka sekali lho proses belanja yang bisa milih2 langsung

  39. Untuk milih body scrub memang harus teliti sih. Untungnya kamu ketemu sama body scrub yang butirannya lembut. Jadi pas dipakai nggak bikin kulit sakit, ya…

  40. Wuaduuh mantebs ini mbaa.. bisa banget bikin me time di rumah makin enjoyable. Aku ki paling seneng aroma Seger fruity gitu. Wah nek pakek ini pasti gak keluar-keluar dari kamar rmandi hahaha…

  41. Mbaaak, mau yoba donk. Kayaknya ngena di tangan ya. Fresh gt lihatnya. Mau donk Mbak, siapa tahu cocok untuk kulitku. Suka deh kalau baca review kosmetik, berasa cewek banget.

  42. Selalu suka sama yang wangi-wangi. Apa lagi wanginya macam-macam seperti SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB, BODY SCRUB DAN BODY LOTION DARI SCARLETT WHITENING ini. Kebayang nyaman, bersih dan lebih percaya diri karena rutin menggunakannya.

  43. wah double exfoliating ya mba. untungnya terakhir pakai body lotion hehe. suka sama kemasan pump body lotionnya. jadi bisa ngukur gitu kebutuhan pakai berapa pump.

  44. Penasaran dengan shower gel nya. Baru tahu kalau ini produk Felicya Angelista. Menarik kelihatannya dari tampilannya

  45. Scarlett Body Scrub menarik banget tuh ya Mbak Damar,, jd pingin nyoba jg,, bener ya kl 1 paket produk saling berkaitan satu ama lainnya ya

  46. Scarlett By Felicya Angelista nya keren banget Mba Damar, unik namanya mirip nama artis Hollywood Scarlett Johansen

  47. Duh lihat packagingnya aja aku suka. Apalagi baca reviewnya. Kebetulan masa di rumah aja, aku sering hibur diri dengan merawat diri

  48. Pernah cobain merk Scarlet ini. Yang Body lotionnya. Hanya saja kalau untuk kulit kering, lotionnya nempel ke tangan. Enggak meresap sempurna. Wanginya suka sih emang.

  49. Meski di rumah aja, kudu banget nih merawat kulit tubuh biar tetap cerah, harum dan nggak kusem ya, bareng scarlet beginning

  50. Mbaaaa, ini bener-bener yang kubutuhin sekarang, body scrub! Dari cerita mb disini iniiiii, jadi pengen nyobain jugaaa. Wadahnya mana imuttt pisan

  51. Mbaaa, ini jelas yang kubutuhin banget, terutama body scrubnya. Wadahnya juga imutt-imutt cantik gituu, bikin pengen nyobain

  52. hwaa akutu pengen banget beli satu pack gitu mba, semoga deh di bulan ini kesampaian karena emang kepengen banget sih nyobain produknya Scarlett ini

  53. Penasaran juga nie aku mba dengan produk ini soalnya banyak bersliweran Di temlen tiktok Dan banyak yg bilang bisa memutihkan

  54. Daku suka scrubing tapi ga suka sama prosesnya yang lamaa itu. Hahahaha. Biasanya aku pakai cara pertama, dalam kondisi kulit yang masih kering. Lalu minta tolong suami buat menggosoknya, sementara aku yang lelah ini langsung ketiduran wkwkwkwk.

    Thanks rekomendasinya Mbak. Harganya mayan yaaa.

  55. Aku sudah cobain yang body lotion charming, wanginya lembut bangeet.suka. Sekarang jd tertarik untuk nyobain produk yg lainnya dr Scarlett. Baru tau kalau ada paket2an begitu, good deal ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *