Review Sheet Mask DL Slim & Skin Care untuk Merawat Kulit Wajah Kusam

Hallo, siapa di sini yang rutin menggunakan sheet mask?

Saya termasuk salah satu pengguna setia sheet mask karena manfaatnya yang telah terbukti dapat melembabkan kulit, jika digunakan dengan rutin disertai perawatan lanjutan. Saya sering menggunakan hydrating sheet mask sebagai perawatan berkala. Biasanya, saya menggunakannya seminggu sekali pada akhir pekan. Selain untuk menghidrasi kulit, saya sengaja memilih akhir pekan karena menganggap ritual pemakaian sheet mask ini sebagai salah satu cara me-time yang mudah dan murah, serta sangat menenangkan.

Sebagai penggemar masker wajah dalam bentuk lembaran ini, saya merasa sangat gembira ketika DL Slim dan Skin Care mengeluarkan produk sheet mask yang memiliki manfaat tambahan yaitu sebagai pengganti treatment wajah. Hal ini tentu sangat membantu di musim pandemi seperti sekarang karena untuk melakukan perawatan di luar, rasa-rasanya saya masih takut. Penginnya sih, semua-semua bisa dilakukan di rumah saja.

Nah, kebetulan banget, kan, Sheet Mask dari DL Slim & Skin Care ini menjawab kebutuhan saya, bahkan menghadirkan 3 varian sheet mask yang siap merawat kondisi tertentu pada kulit wajah kita.

Produk perawatan wajah Dl Slim

DL Slim & Skin Care sendiri merupakan sebuah brand kecantikan yang telah berdiri selama 18 tahun dengan 18 cabang. Brand yang merupakan besutan dr. Dedy Chandra dan dr. Lia Yulia ini ini memiliki produk-produk berkualitas dengan standar internasional, yaitu mengacu pada standar Eropa.

Produk yang digunakan berbasis bahan natural sehingga aman untuk kulit wajah. Selain itu, produk kecantikan dari DL Slim & Skin Care dijual dengan harga sangat ramah di kantong kita, meskipun menggunakan standar tinggi dan bahan-bahan berkualitas.

Nah, tanpa perlu berlama-lama, kita lanjut saja pada cerita singkat pengalaman saya merawat wajah kusam dengan Glowing Sheet Mask dari DL Slim & Skin Care.

Pengalaman Menggunakan Glowing Sheet Mask dari DL Slim & Skin Care

Kandungan sheet mask DL Slim

Sejauh ini saya sudah mencoba salah satu dari tiga varian Sheet Mask DL Slim & Skin Care yang dapat dibeli secara online melalui market place dan official website-nya.

Varian yang saya pilih adalah Glowing Sheet Mask, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, melembabkan, serta menutrisi kulit wajah serta bermanfaat untuk anti aging.

Hem, lagi-lagi produk anti aging, nih, hehe. Ya, karena usia sudah hampir kepala empat, saya merasakan kebutuhan akan produk anti aging semakin mendesak. Selain itu penurunan kelembaban kulit dan tampilan wajah yang kusam merupakan masalah lain yang saya perlu mendapatkan perhatian khusus.

Kandungan Glowing Sheet Mask DL Slim & Skin Care

Active Ingredients : Hyaluronic Acid & Collagen, Argireline, Wheat Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Honey Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Lemon Oil.

Glowing Sheet Mask dari DL Slim & Skin Care ini diperuntukkan bagi kita-kita yang memiliki masalah kulit kusam. Beberapa kandungan di dalamnya sudah terbukti sebagai bahan aktif yang terpercaya untuk menjaga kelembaban, pencerah, sekaligus anti aging untuk wajah. Di antaranya:

  • Hyaluronic Acid dan Collagen

Keduanya adalah hero ingredients yang selalu berhasil melembabkan kulit wajah saya, meningkatkan elastisitas kulit di usia yang tidak lagi muda, membantu mengembalikan kekencangan wajah, membantu menyamarkan tanda kerutan di wajah, serta membantu regenerasi kulit.

Pokoknya nih, kalau ngomongin Hyaluronic Acid dan Collagen nggak akan ada habisnya. Saya adalah penggemar produk dengan dua kandungan ini dan sekarang bisa mendapatkan keduanya hanya dalam selembar sheet mask saja.

  • Argireline

Kandungan utama selanjutnya adalah Argireline yang memiliki manfaat untuk meningkatkan produksi kolagen. Bekerja sebagai anti aging dengan cara memperbaiki dan meremajakan kulit. Serta memperhalus kerutan wajah.

  • Ekstrak Gandum atau Wheat Ekstract

Nah, ini juga salah satu ingredients favorit saya karena ekstrak gandum sangat membantu meminimalisir risiko iritasi pada kulit wajah. Wheat Extract juga terbukti efektif untuk melindungi kulit wajah saya dari kemerahan akibat efek panas matahari. Selain itu, selama ini saya memanfaatkan ekstrak gandum sebagai masker alami yang membantu menenangkan kulit, serta mempercepat penyembuhan luka bekas jerawat.

  • Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Honey Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract

Merupakan bahan natural exfoliator yang membantu proses pengangkatan sel kulit mati, sekaligus bahan alami pencerah wajah.

  • Lemon Oil

Sedangkan kandungan utama yang terakhir yaitu Lemon Oil. Minyak essensial ini sangat membantu memerangi jerawat serta menyamarkan noda di wajah.

Tekstur dan Aroma Produk

Untuk kertas sheet mask-nya sendiri lumayan tebal sehingga tidak mudah robek. Sedangkan untuk ukuran kertas sheet mask-nya sedikit kurang lebar sehingga saya harus menggunting sedikit untuk bagian mata dan mulut agar lebih nyaman. Untuk cairan serumnya sendiri cukup banyak, bahkan sisa cairan serumnya masih bisa saya aplikasikan kembali untuk leher dan lengan. Untuk aroma serumnya sendiri sangat segar dan berkesan citrus karena kandungan lemon oil di dalamnya.

Kesan setelah menggunakan Glowing Sheet Mask DL Slim & Skin Care

pengalaman menggunakan sheet mask DL Slim

Jujur ya, saya harus bilang WOW dan terpukau dengan kulit saya sendiri setelah menggunakan Glowing Sheet Mask dari DL Slim & Skin Care ini selama 15 menit saja. Bukannya berlebihan, tetapi harus saya akui hasilnya sangat memuaskan, terutama saat saya butuh penampilan wajah yang prima dalam waktu instan. Misalnya saat harus photo shoot untuk melakukan endorse produk.

Selain itu, kulit wajah saya tidak mengalami reaksi negatif seperti panas, perih atau sensasi cekit-cekit. Namun sebaliknya, efek pemakaian sheet mask ini terasa sangat menenangkan kulit, terlebih jika digunakan dalam keadaan dingin, sesaat  setelah disimpan dalam lemari pendingin.

Glowing Sheet Mask DL Slim & Skin Care mampu menyegarkan, melembabkan, sekaligus mencerahkan kulit wajah, segera setelah saya menggunakan lembaran sheet mask-nya.

Selain itu, sheet mask ini mampu memberikan pengalaman face treatment a la klinik kecantikan, loh! Jadi, buat Teman-teman yang enggak sempat melakukan face treatment secara langsung di klinik DL Slim & Skin Care, kalian nggak perlu khawatir karena penggunaan sheet mask DL Slim & Skin Care dapat menggantikan jadwal treatment kalian.

Nah, untuk pemakaian sheet mask-nya sendiri tidak perlu terlalu sering karena DL Slim & Skin Care berbeda dengan sheet mask biasa yang umumnya hanya melembabkan kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kita hanya perlu menggunakannya sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Kelebihan Sheet Mask DL Slim & Skin Care

Jenis sheet mask DL Slim

Sebagai pecinta sheet mask dan telah merasakan betul manfaat penggunaan produk kecantikan yang satu ini. Harus saya akui Sheet Mask DL Slim & Skin care memiliki beberapa keunggulan dibandingkan produk serupa. Di antaranya:

1. Diformulasikan dari bahan-bahan natural sehingga aman untuk kulit wajah, serta minim efek samping.
2. Dapat diandalkan sebagai pengganti treatment wajah dan dapat memperbaiki tampilan wajah dalam kondisi mendesak. Bahkan saat sedang traveling pun kita dapat melakukan treatment sendiri.
3. Telah melalui serangkaian proses uji klinis sehingga hasilnya tidak perlu diragukan.
4. Dibuat secara eksklusif.
5. Hasil pemakaian produk langsung terlihat sejak pemakaian yang pertama.
6. Tersedia dalam 3 varian, yaitu:

  • ¬†SENSITIVE SOLUTION SHEET MASK

    Berfungsi meredakan wajah kemerahan, mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit berminyak dan berjerawat. Memiliki kandungan bahan aktif : Tamanu Oil, Vitamin B9, Wheat Extract, Lemon Oil .

  • ACNE SOLUTION SHEET MASK

    Berfungsi meredakan jerawat yang meradang, menyeimbangkan kadar minyak pada kulit berminyak dan berjerawat. Mengandung bahan aktif : Annona Cherimola Fruit Extract, Hyaluronic Acid & Collagen.

  • GLOWING SHEET MASK

    Berfungsi untuk membuat wajah tampak lebih cerah, melembabkan, dan menutrisi kulit wajah serta bermanfaat untuk anti aging. Dengan kandungan bahan aktif : Hyaluronic Acid & Collagen, Argireline, Wheat Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Honey Extract, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Lemon Oil.

7. Sheet Mask dari DL Slim & Skin care aman untuk ibu hamil dan menyusui
8. Dapat digunakan mulai usia 12 tahun
9. Produk terdaftar dan telah mengantongi izin dari BPOM

Info Harga dan Tempat Pembelian Sheet Mask DL Slim

keunggulan Sheet mask DL Slim

Sheet Mask DL Slim & Skin Care dijual dengan harga 45 ribu rupiah per item, atau 200 ribu rupiah per box yang terdiri dari 5 item sheet mask (khusus promo Ramadan).

Untuk pembeliannya sendiri dapat dilakukan melalui beberapa market place berikut ini:

  • Shopee (Nama akun: dlslimskincareofficial)

Link: https://shopee.co.id/dlslimskincareofficial

  • Tokopedia (Nama akun: dlslimskincare)

Link: https://www.tokopedia.com/dlslimskincare

  • Website

Link: https://dlslimskincare.com/

Kesimpulan

Sheet Mask DL Slim & Skin Care sangat membantu memperbaiki tampilan kulit wajah saya dengan cepat. Produk ini saya rekomendasikan untuk teman-teman yang memiliki permasalahan kulit khusus, seperti: kusam, berjerawat atau sensitif. Selain itu, sheet mask ini juga cocok untuk kalian yang nggak mau ribet dengan face treatment, tapi ingin memiliki kulit wajah glowing dengan perawatan rumahan.

Harga produk juga sesuai dengan kualitasnya. Selain itu Sheet mask DL Slim & Skin Care diformulasikan secara klinis dengan bahan-bahan alami dan telah bersertifikasi BPOM.

Nah, jika kalian butuh info lebih detil mengenai produk besutan dr. Dedy Chandra dan dr. Lia Yulia ini, langsung saja cari tahu melalui sosial media DL Slim & Skin Care dengan alamat di bawah ini:

  • Instagram (Nama akun: dlslimskincare)
  • Facebook (Nama akun: DL Slim & Skin Care)
  • Twitter (Nama akun: dlslimskincare)
  • Youtube (Nama akun: DL Slim & Skin Care)

Bagi, teman-teman yang sudah mencoba Sheet Mask DL Slim & Skin Care, boleh loh, share pengalamannya di kolom komentar.

Leave a Comment