BEAUTY REVIEW REVIEW SKINCARE

Peluncuran Safi Youth Elixir – Perpaduan Gold Extract dan Beetox Technology

Safi Youth Elixir

Setelah merasa cocok dan puas melakukan perawatan menggunakan produk Safi, aku pun merasa penasaran dan ingin mengetahui produk terbaru Safi Age Defy, yaitu Safi Youth Elixir.

Iya, mungkin itu hanya satu dari sekian alasan yang menyebabkan aku sangat antusias untuk hadir di acara peluncurannya. Bertempat di Tokopedia Tower, pada tanggal 20 September 2019 kemarin, kami dari kumpulan Emak-Emak Bloger menjadi saksi inovasi terbaru dari Safi Research Institute, untuk rangkaian Safi Age Defy yang diperuntukkan bagi permasalahan kulit dewasa.

Sebagian besar teman-teman yang mengikuti blog ini pasti tahu betul, bahwa setahun belakangan ini aku lumayan peduli dengan berbagai permasalahan kulit yang sedang kualami. Sejak itu pula aku mulai mempelajari berbagai pengetahuan dalam dunia skincare. Mulai membaca product knowledge hingga review dari beauty blogger dan skincare enthusiast.

Safi Youth Elixir

Jujur, ini semua kulakukan bukan karena nggak bisa move on dari kondisi kulit di usia 20-an, ya. Bukan! Tua dan keriput itu pasti, kok! Alamiah, namanya juga usia terus bertambah.

Belum lagi, perempuan itu makhluk yang hormonnya super komplek. Yang menstruasi, hamil, menyusui, semua fase tersebut benar-benar mengubah segala hal dalam diri kita.

Nah, semenjak secara “sadar” aku memberi perhatian pada kondisi kulit, aku merasakan efek psikologis yang lebih baik, lho! Selain menjadi lebih bisa menikmati setiap fase dalam kehidupan, aku pun merasa bersyukur dengan segala hal yang Tuhan berikan. Sadar bahwa semua pemberian ini perlu dirawat dan diterima dengan penuh suka cita.

Wah, jadi kepanjangan nih, curhatnya, hahaha. Sekarang langsung saja pada acara peluncuran produk terbaru dari Safi Age Defy Beetox Technology.

Baca juga: 5 Item Skincare untuk Usia 30-an

Safi Youth Elixir

Peluncuran Safi Age Defy  Beetox Technology

Kalau selama ini kita mengenal rangkaian Safi Age Defy sebagai skincare  yang mengedepankan Gold Extract untuk setiap produknya. Maka, kali ini pengguna setia rangkaian ini akan dimanjakan dengan formula baru yang berwujud Beetox Technology.

Beetox sendiri adalah Bee Venom (racun lebah), yang jika digunakan dalam dosis yang tepat dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya mampu menjaga kekencangan. Sedangkan hasil kombinasi dengan propolis diyakini mampu menutrisi kulit lebih dalam.

Penggabungan antara Gold Extract dan Beetox Technology ini tentunya menghasilkan satu produk yang memiliki fungsi ganda. Karena selain kencang dan ternutrisi dengan baik, produk ini diharapkan dapat mencerahkan dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit wajah.

Safi Youth Elixir
Opening speech dari Mr. Amit Dawn—CEO Wipro Unza Indonesia (kiri). Perwakilan Tokopedia dari divisi beauty

Acara yang menghadirkan 3 orang nara sumber, yaitu:

Nindita Ayu – Junior Manager SAFI Indonesia

Karmila Indarti, SSi, Apr, M.Farm – Head R&D Wipro Unza Indonesia

Tasya Farasya – Beauty Influencer

Ditambah opening speech dari Mr. Amit Dawn—CEO Wipro Unza Indonesia—ini banyak memaparkan tentang komitmen Safi Research Institute untuk menghadirkan produk yang betul-betul dibutuhkan perempuan Indonesia.

Jadi nggak perlu heran jika tidak sedikit konsumen yang merasakan manfaat positif dari rangkaian skincare Safi. Karena Safi Research Institute meracik seluruh komposisinya melalui berbagai riset dan pengujian langsung pada konsumen yang memiliki masalah kulit yang jamak dialami perempuan Indonesia.

Safi Youth Elixir Menggabungkan Gold Extract dan Beetox Technology

 

Safi Youth Elixir

Dari ketiga produk yang diluncurkan pada siang hari itu, Safi Youth Elixir  merupakan calon “jagoan baru” yang menggabungkan Gold Extract dan Beetox Technology.

Pengaplikasiannya sendiri berada di antara essence dan serum, sehingga aku kurang yakin untuk memasukkannya dalam varian yang mana di antara keduanya. Sepertinya ,sih, sebagai second essence setelah essence gold water-nya.

Menurut penjelasan dari pihak Safi sendiri, Safi Youth Elixir yang memadukan Gold Extract, Beetox Technology dan Propolis memang diciptakan untuk membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya dan tampak cerah berseri.

Sedangkan klaim produknya sendiri meliputi:

  • Menutrisi dan memelihara elastisitas kulit
  • Membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan
  • Membantu mencerahkan kulit wajah

Sayangnya, siang itu aku tidak sempat mencoba produk terbarunya. Jadi teman-teman harus sabar, ya. Nanti, setelah mendapatkan Safi Youth Elixir di Tokopedia aku akan segera membuat review lengkapnya.

Kesan Tasya Farasya setelah 2 Minggu Menggunakan Safi Youth Elixir

Safi Youth Elixir
Meet&Greet bareng Tasya Farasya pada acara Peluncuran Safi Youth Elixir

Yang jelas, Tasya Farasya sudah merasakan efek positif setelah menggunakan produk ini. Tasya bahkan menggunakan Safi Youth Elixir murni tanpa penggunaan produk lainnya. Tujuannya jelas karena ia ngin melihat efek produk secara keseluruhan. Hm… se-profesional itu memang Mbak Beauty Influencer yang satu ini.

Menurut pengalaman Tasya yang telah mengaplikasikan Safi Uoyth Elixir secara rutin—setiap malam dalam jangka waktu dua minggu. Ia merasakan kondisi wajah sangat lembab, “basah” dan cerah seperti habis disauna.

Tasya sendiri belum mempublikasikan secara khusus review mengenai Safi Youth Elixir ini, karena ia berniat menghabiskan satu botol sebelum membuat review lengkapnya. Jadi kita tunggu saja, ya. Pastinya aku juga bakalan tergoda jika nanti hasilnya memang memuaskan.

Mini Review Goodie Bag Acara Peluncuran Safi Age Defy dengan Formula Beetox Technology

Safi Youth Elixir

Belum bis mencoba dan  mendapatkan Safi Youth Elixir, tapi nggak masalah, ya, karena pada siang itu seluruh undangan yang hadir diberikan goodie bag yang berisi 3  produk Safi dari rangkaian age defy.

Dua di antaranya merupakan produk baru yang diluncurkan bersamaan dengan Safi Youth Elixir. Sedangkan produk yang ketiga adalah essence andalanku. Apalagi jika bukan Safi Age Defy Gold Water Essence.

Nah,berikut kulampirkan mini review untuk ketiga produk tersebut.

1. Safi Age Defy Skin Booster

Kandungan

Kalau tidak salah, Safi Age Defy Skin Booster merupakan face mist pertama keluaran Safi Research Institute. Seperti produk-produk dari rangkaian Safi Age Defy sebelumnya, Safi Skin Booster ini pun memanfaatkan Gold Extract  yang mengandung trace mineral untuk memelihara tekstur kulit, mempertahankan elastisitas, kehalusan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Sedangkan untuk kandungan utama lainnya adalah Royal Jelly yang kaya akan 20 amino acid, vitamin dan mineral yang dapat menutrisi dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Klaim Produk

Untuk klaim produknya sendiri selain memelihara kelembaban kulit, melindungi dari paparan radikal bebas, membantu makeup lebih tahan lama, Safi Skin Booster juga mampu memberikan sensasi segar pada kulit.

Cara Pakai

Cara pemakaiannya sama seperti pengaplikasian face mist pada umumnya. Pertama kocok pelan, kemudian semprotkan pada wajah setelah ber-makeup. Atau kapan saja saat merasa memerlukan.

Safi Youth Elixir
Produk baru, Safi Skin Booster

Kesan Pertama Menggunakan Safi Age Defy Skin Booster

Pertama menggunakan produk ini rasanya hampir sama saja dengan menggunakan face mist pada umumnya. Hanya saja, aku merasakan sensasinya sangat mirip dengan penggunaan Pure Heal’s Propolis Volume Mist. Mungkin karena royal jelly-nya mirip dengan propolis, ya, jadi rasanya kayaknya sama.

Begitu pun dengan aromanya yang sama-sama mirip dengan kandungan utamanya. Kalau face mist dari Pure Heal’s benar-benar tercium seperti propolis. Sedangkan Safi Age Defy Skin Booster ini begitu disemprotkan ke wajah, rasanya seperti sedang menyemprotkan cairan madu. Manis-manis gimana gitu. Sampai aku khawatir disemutin, haha.

By the way, review lengkapnya segera menyusul, ya, setelah terasa perubahannya pada kulit wajah.

2. Safi Age Defy Gold Water Essence

Produk dalam goodie bag yang kedua adalah Safi Age Defy Gold Water Essence, yang benar-benar telah menjadi essence kesayanganku.

Selain terbukti ampuh memperbaiki tekstur dan kondisi kulitku yang sebelumnya kering, kusam dan kasar, sampai hari ini pun aku masih mengandalkannya sebagai base makeup.

Masih mengedepankan manfaat dari Gold Extract yang mengandung trace mineral, essence dengan blink-blink serpihan emas ini juga mengambil manfaat baik dari protein sutra dan bio hyaluronic untuk menjaga kelembaban kulit pada tahap optimal.

Hampir satu tahun aku rutin menggunakan essence gold water ini, dan puas dengan hasilnya. Aku pun sudah menuliskan pengalaman menggunakan produk ini dalam satu postingan khusus.

Nah, jika teman-teman ingin membaca review lengkapnya, silakan saja langsung ke postingan, “Pengalaman Menggunakan Gold Water Essence dari Safi”

Safi Yotuh Elixir
Gold Water Essence kesayangan

3. Safi Age Defy Makeup Remover

Sebelum meluncurkan makeup remover dari rangkaian age defy, sebenarnya Safi telah terlebih dahulu memasarkan makeup remover dari varian  Safi White Expert.

Kebetulan aku sudah menghabiskan satu botol ukuran 100 ml. Kesanku pun sangat positif karena makeup remover ini benar-benar tuntas membersihkan sisa kosmetik di wajah. Selain itu, kandungan habbatus sauda di dalamnya juga membantu memberi rasa nyaman untuk pemilik kulit sensitif.

Kandungan

Jika dilihat dari segi kandungan, makeup remover dari rangkaian age defy ini jelas berbeda dengan produk sebelumnya.

Seperti halnya produk lain dalam rangkaian age defy, Safi kembali mengunggulkan gold extract untuk makeup remover ini. Sedangkan sebagai pendukung kandungan utamanya, dipilihlah honey extract yang memiliki manfaat hampir mirip dengan royal jelly.

Tekstur dan Formula

Selain kandungan yang jelas-jelas berbeda dengan makeup remover dari varian White Expert, teksturnya pun sangat berbeda.

Untuk White Expert Purifying Remover itu bentuknya cair seperti toner atau air. Sedang Safi Age Defy All Makeup Remover ini berbentuk seperti minyak, karena kandungan olive oil di dalamnya.

Safi Youth Elixir
Produk baru, Safi Age Defy All Makeup Remover

Cara Pengaplikasian

Nah, untuk cara pengapliaksiannya bagaimana? Apakah juga berbeda?

Tentu, dong! Karena Safe Age Defy Makeup Remover ini cara pengaplikasiannya tidak seperti makeup remover pada umumnya, yang menggunakan kapas.

Setelah menuangkan produk di telapak tangan, teman-teman bisa langsung mengoleskannya ke seluruh bagian wajah yang ber-makeup dalam kondisi kulit kering.

Setelah itu teman-teman bisa meratakan all makeup remover dengan memberikan pijatan ringan ke seluruh wajah. Basahi dengan sedikit air, pijat kembali hingga formula remover-nya berubah warna menjadi putih. Kemudian bilas hingga bersih dengan air.

Kesan setelah Menggunakan Safi Age Defy All Makeup Remover

Hampir seminggu menggunakan makeup remover ini dan surprise sekali sama hasilnya.

Selain mampu membersihkan dengan tuntas, makeup remover ini meninggalkan kesan halus dan lembut pada kulit. Bisa jadi, ini karena pijatan ringan pada saat proses pembersihan dan kandungan olive oil di dalamnya.

Di samping itu makeup remover ini juga meringkas tahapan membersihkan wajah yang biasanya kulakukan.

Biasanya nih, setelah makeup remover aku masih menggunakan cleansing lotion. Terkadang masih ditambah olive oil untuk membersihkan sisa maskara. Setelah itu baru mencuci wajah dengan cream cleanser atau facial foam.

Tetapi, dengan Safi Age Defy All Makeup Remover aku hanya perlu satu tahap saja untuk membersihkan seluruh sisa makeup-nya. Baru kemudian ditambahkan cream cleanser untuk second cleanser sebelum penggunaan skincare pada malam hari.

Sebenarnya masih banyak yang ingin kuceritakan tentang makeup remover terbaru dari Safi Age Defy ini, termasuk before after pengaplikasian produk. Tapi nanti saja ya, di postingan yang lain. Lumayan kan buat stock bahan postingan, hehe.

Safi Youth Elixir
Gold Water Essence hasil racikanku

Oke, sudah 1500 kata dan rasanya sudah waktunya menyudahi postingan ini.

Secara keseluruhan acara Peluncuran Safi Age Defy Beetox Technology kemarin sangat bermanfaat. Di samping itu juga menyenangkan karena peserta diajak meracik sendiri essence gold water dengan fragrance pilihan masing-masing.

Safi Youth Elixir
Pemenang Best Dress

Selain itu Safi juga memberikan special gift untuk peserta dengan kategori best dress code, best question dan best IG Post.

Hore!!! Congratzz untuk semua pemenang, ya.

Safi Youth Elixir
Pemenang Best Question
Safi Youth Elixir
Pemenang Best Post IG

Nah, jika teman-teman berminat untuk mencoba produk baru dari varian Safi Age Defy, teman-teman bisa membelinya melalui Tokopedia, karena untuk saat ini seluruh produk barunya baru dijual di sana.

Jangan lupa gunakan voucher TOKPEDDAMAR untuk mendapatkan potongan senilai 15.000 untuk total belanja hingga150.000.

Voucher ini berlaku hingga 31 Oktober 2019, jadi jangan sampai terlewat, dan rasakan langsung pengalaman menggunakan Safi Age Defy dengan formula beetox technology untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kalian.

Semoga teman-teman cocok, ya.

 

 

 

24 thoughts on “Peluncuran Safi Youth Elixir – Perpaduan Gold Extract dan Beetox Technology”

  1. Permasalahan kulit buat perempuan jadi PR banget ya, yang kering lah, menua lah atau lainnya. Dibuthkan perawatan supaya kulit tetap bisa sehat dan menjadi lebih percaya diri. Safi Ade Defy Beetox jadi solusi para perempuan yang punya permasalah kulit ya ternyata. Mau bangetlah punya kulit yang kecang kaya usia muda, harus nyobain Safi ya aku.

  2. Pertama liat Safi Age Defy ini kemasannya itu lho menggoda sekali, aku sering liat di apotek modern di mall yg sering kudatangin. Trus emang baca review sebelumnya produknya oke. Tapi aku blm berkesempatan nyoba. Nanti kalau skincare di rumah udah mau abis mau nyoba rangkaian Safi Age Defy ah 😀

  3. betul mba perempuan hormonnya meang super kompleks yah dari menyusui, hamil dan pada akhirnya kalau ada yang bilang muka kita berkerut keliatan tua ingin rasanya ajak gelut sambil minta beliin SAFI

    aduh jadi pengen nih cobain SAFI belakangan banyak yang review soalnya

  4. Ku pakai Safi Age Defy New Formula masuk ke minggu kedua. Dan sukaaaa..
    Keknya tanda-tanda bakal repurchased kalau habis dan beli set lengkapnya
    Dutunggu review lengkapnya untuk produk Safi yang baru, Mbak Damar

  5. Aih, ternyata Mbak Damar ketemu Mbak Dian di acara Safi ya?? Ups maaf malah salfok hihihi

    Saya mah dari pertama tahu kandungannya juga udah tertarik sama Safi. Kalau seri gold baru nyobain Gold Water Essence-nya aja. Kalau yang seri whitening udah coba semua.
    Sekarang, kan jadi mupeng dengan seri Gold terutama karena kandungan racun lebah dan butiran emasnya.

  6. Aku jadi penasaran dengan Gold Waternya deh Damar, pengen juga hadir di acara peluncuran produk kosmetik gini..seru..nanti ah mau berburu produknya, mukaku kering ey..

  7. Safi Age Defy Skin Booster nya itu aromanya manis ya kok bisa kecium yang manis-manis sampai takut disemutin, hahahaa…
    Seru ya dengerin sharing tentang produk Safi yang udah dijamin halal dan melalui serangkaian proses teknologi tinggi di Malaysia sana.

  8. Bener mak kalo perempuan itu kompleks bgt masalah kulitnya, aku ngerasa pas udah punya anak kulit wajah makin sulit diatur. Mau coba ah safi penasaran sama.kandungan racun lebahnya

  9. Jadi paket Safi Age Defy ini banyak ya mbak variannya,
    Aku belum pernah gunain produk Safi sama sekali. Tapi baca dan denger review temen2 produk Safi ini bagus dan cocok jadi pengen punya skincareny dari Safi hehhee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *